Share

Cristiano Ronaldo Galau Usai Putus dari Irina Shayk

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 47 2337079 cristiano-ronaldo-galau-usai-putus-dari-irina-shayk-OmWqPyZXyU.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

PEMAIN Juventus, Cristiano Ronaldo, tengah menjalin hubungan spesial dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez, dalam empat tahun terakhir ini. Georgina Rodriguez adalah pacar kedua Cristiano Ronaldo yang diumumkan ke publik.

Sebelum Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo menjalin kasih dengan model asal Rusia, Irina Shayk, selama lima tahun (2010-2014). Cristiano Ronaldo punya banyak kisah asmara, tetapi jalinan kasih dengan Irina Shayk adalah yang pertama diakuinya di hadapan publik.

Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk selalu tampak hangat di depan media. Akan tetapi, jalinan kasih mereka ternyata kandas pada awal Januari 2015. Perpisahan itu memengaruhi penampilan Cristiano Ronaldo yang masih membela Real Madrid saat itu.

Cristiano Ronaldo tampil apik buat Madrid pada awal musim 2014-2015, tetapi performanya menurun saat memasuki tahun 2015. Dia hanya mampu mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan untuk El Real –julukan Madrid.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Antusias Berlatih Usai Jeda Singkat

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga berperilaku tidak sportif saat Madrid melawan Cordoba pada 24 Januari 2015. Pemain asal Portugal itu memukul wajah salah satu pemain Cordoba dengan sengaja sehingga diusir wasit dari lapangan.

Saat itu, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, pun mengakui penurunan performa sang pemain dikarenakan kandasnya hubungan dengan Irina Shayk. Menurut Mendes, Cristiano Ronaldo tidak nyaman dengan kehidupan pribadinya menjadi sorotan, terutama setelah putus.

“Saya rasa masalah pribadi telah sangat memengaruhinya, terutama setelah putus dengan Irina Shayk. Kehidupan pribadinya sangat menjadi sorotan,” ujar Mendes, dilansir dari ESPN, Jumat (1/1/2021).

“Tentu itu buka seuatu hal yang mudah untuk menjadi Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo adalah manusia. Dia juga memiliki masa-masa sulit," tuturnya.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Namun, masa-masa sulit itu sudah dilalui Cristiano Ronaldo. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- kini hidup bahagia dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Mereka bahkan sudah memiliki buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Keberadaan Alana menggenapi jumlah anak Cristiano Ronaldo menjadi empat. Selain Alana, anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya adalah Cristiano Ronaldo Jr., Mateo Ronaldo, dan Eva Maria. Georgina Rodriguez dan anak-anak adalah salah satu alasan Cristiano Ronaldo untuk terus berprestasi hingga sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini