Live Streaming Benevento vs AC Milan Bisa Disaksikan di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 47 2337333 live-streaming-benevento-vs-ac-milan-bisa-disaksikan-di-rcti-bKSDbirgJe.jpeg Benevento vs AC Milan (Foto: RCTI+)

PERTANDINGAN seru akan tersaji dalam giornata ke-15 Liga Italia 2020-2021 yang mempertemukan Benevento vs AC Milan. Benevento sejatinya merupakan tim promosi, sedangkan AC Milan adalah pemimpin klasemen sementara Liga Italia.

Pertandingan Benevento vs AC Milan tersebut bakal tersaji di Stadio Ciro Vigorito pada Minggu 3 Januari 2021 mulai pukul 23.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ dengan cara klik di sini.

Jika menilik pada hitung-hitungan di atas kertas, AC Milan jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Secara kualitas skuad, Rossoneri tentunya jauh lebih baik ketimbang Benevento. Meskipun, mereka masih tidak bisa diperkuat penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Live Streaming Inter Milan vs Crotone Bisa Disaksikan di RCTI+

Zlatan Ibrahimovic

Ibra pasalnya masih menjalani proses pemulihan dari cedera betis yang dialaminya. Diperkirakan bomber berpaspor Swedia itu baru bisa dimainkan kembali pada pertengahan Januari 2021.

Selain itu, Milan juga masih tanpa gelandang andalan mereka yang berasal dari Aljazair, Ismael Bennacer. Sama halnya dengan Ibra, Bennacer juga masih dalam proses penyembuhan. Malang bagi Milan, winger mereka, Alexis Saelemaekers justru masuk ke dalam ruang perawatan.

Kendati demikian, Rossoneri boleh sedikit bernapas lega. Sebab, bek gaek mereka, Simon Kjaer, sudah dinyatakan pulih dan telah berlatih lagi bersama tim. Itu tandanya, Kjaer bisa berpasangan dengan sang kapten, Alessio Romagnoli, di jantung pertahanan saat menghadapi Benevento.

Sementara itu, untuk posisi penyerang tengah, kemungkinan besar akan ditempati lagi oleh Rafael Leao. Sedangkan posisi winger kiri diisi Ante Rebic dan winger kanan oleh Samu Castillejo. Adapun pos gelandang serang masih menjadi milik Hakan Calhanoglu.

Meski banyak pemainnya yang mengalami cedera, namun Milan tetaplah tim yang tangguh. Terbukti, sepanjang gelaran Liga Italia 2020-2021 berlangsung, mereka telah melakoni 14 pertandingan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

AC Milan

Paling terbaru, Milan menumbangkan Lazio dengan skor 3-2. Gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Theo Hernandez pada masa injury time. Tambahan tiga angka membuat Milan kini menempati posisi puncak klasemen dengan perolehan 34 poin.

Kendati demikian, Benevento bukanlah tim yang bisa diremehkan. Meski berstatus tim promosi, namun mereka beberapa kali membuat kejutan. Salah satunya adalah ketika Benevento menahan Juventus dan Lazio. Saat ini Benevento dilatih oleh Filippo Inzaghi, yang sejatinya merupakan legenda AC Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini