Isi Liburan Nataru, De Ligt Habiskan Waktu Bersama Kekasih Cantiknya, Annekee Molenaar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 51 2336029 isi-liburan-nataru-de-ligt-habiskan-waktu-bersama-kekasih-cantiknya-annekee-molenaar-ojscCbsonc.jpg De Ligt bersama sang kekasih, Annekee Molenaar. (Foto: Instagram/mdeligt_)

TURIN – Penggawa Juventus, Matthijs de Ligt, memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, yakni ke Amsterdam, Belanda untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Ia pun menghabiskan waktu liburan tersebut bersama sang kekasih, Anneke Molenaar.

Ya, pacar De Ligt itu memutuskan untuk ikut menemani sang kekasih berlibur di Belanda. Mumpung Liga Italia sedang beristirahat sejenak, maka sepasang kekasih itu pun pada akhirnya memilih untuk menghabiskan hari-hari terakhir di tahun ini secara bersama.

Sebagai pasangan kekasih, De Ligt dan Molenaar memang berhasil mencuri perhatian para penikmat sepakbola. Sebab mereka berdua terlihat sangat serasi, bahkan hubungan De Ligt dan Molenaar sudah menjadi sorotan sejak bek asal Belanda tersebut masih bermain di Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Duel Cantik Kekasih De Ligt vs De Jong, Siapa yang Paling Memukau?

De ligt dan Annekee Molenaar

Banyak yang kagum dengan sepasang kekasih itu karena meski mereka masih muda (sama-sama berusia 21 tahun), namun mereka menjalin hubungan seperti selayaknya orang yang sudah dewasa. Padahal hubungan antara Molenaar dan De Ligt pun sudah terjalin semenjak mereka masih usia belasan tahun.

Hal itulah yang pada akhirnya banyak orang yang sangat menyukai hubungan antara De Ligt dan Molenaar. Tak heran jika momen ketika mereka berdua tampil bersama menjadi salah satu hal ditunggu oleh para penggemar mereka.

Terbaru, De Ligt dan Molenaar memperlihatkan kebersamaan di Amsteram untuk merayakan hari Natal dan menyambut malam tahun baru. Sepasang kekasih itu kompak mengupload foto kebersamaan mereka di instagram masing-masing.

De Ligt tampaknya sangat berbahagia karena bisa menghabiskan waktu yang cukup lama dengan Molenaar. Hal itu bisa terjadi karena Juventus pun mendapatkan jatah liburan selama kurang lebih satu pekan lebih di akhir tahun ini.

Terakhir kali De Ligt bermain untuk Juventus adalah pada Rabu 23 Desember 2020 kemarin. Pada laga tersebut, De Ligt gagal membantu Juventus meraih tiga poin karena tim tersebut takluk 0-3 dari lawannya, yakni Fiorentina.

De ligt dan Annekee Molenaar

Selanjutnya De Ligt baru akan kembali bermain untuk Juventus lagi pada Senin 4 Januari 2021 mendatang. Karena masih memiliki waktu yang sangat panjang sebelum kembali bermain bersama Juventus lagi, De Ligt pun memutuskan untuk menghabiskan waktu liburannya tersebut dengan sang kekasih di kampung halaman mereka.

Tentu diharapkan dengan panjangnya liburan yang didapatkan, para pemain bisa mengembalikan energi mereka untuk menghadapi sisa di musim 2020-2021 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini