Cerita Ronaldo kala Ingin Rebut Istri Mantan Rekan Setimnya di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 51 2336021 cerita-ronaldo-kala-ingin-rebut-istri-mantan-rekan-setimnya-di-real-madrid-lkA4R4ewT1.jpg Helene Svedin, istri Luis Figo yang sempat ditaksir oleh Ronaldo (Foto: Instagram Helen Svedin)

MADRID – Legenda Real Madrid, Luis Ronaldo Nezario, mengakui bahwa dirinya pernah menyimpan ketertarikan dengan istri Luis Figo, yakni Helen Svedin. Bahkan, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya bakal lebih banyak menghabiskan waktu dirumah apabila punya istri secantik Helen.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Figo memang sempat berstastus sebagai rekan setim di Madrid. Ya, keduanya selama tiga musim bahu-membahu untuk bisa mengantarkan Madrid merajai kompetisi domestik maupun Eropa.

Akan tetapi kombinasi antara Ronaldo dan Figo berakhir ketika mantan kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu hengkang ke Inter Milan pada 2005. Sementara dua berselang, giliran Ronaldo yang hengkang ke Milan.

Luis Ronaldo dan Luis Figo

Meski hanya memiliki waktu cukup singkat untuk menjadi rekan setim, Ronaldo dan Figo ternyata memiliki pengalaman unik. Ya, Ronaldo mengakui bahwa dirinya sempat beberapa kali diminta manajemen Madrid untuk mengurangi kebiasaan buruk pergi berpesta.

Baca Juga: Pesepakbola Ini Nyesel Adiknya Gagal Miliki Anak dengan Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, Ronaldo mengaku selalu saja memiliki alasan untuk tidak mendengarkan permintaan manajemen Madrid tersebut. Bahkan Ronaldo sempat berujar bahwa dirinya bisa saja menghabiskan waktu lebih banyak dirumah jika mempunyai istri secantik istri Figo.

“Saya sangat suka untuk berpergian ke pesta setiap malam, dan pihak klub (Madrid) meminta saya untuk mengubah kebiasaan yang dinilai buruk tersebut,” ungkap Ronaldo, seperti disadur dari Sport Bible, Rabu (30/12/2020).

“Akan tetapi mungkin situasinya akan berbeda apabila saya memiliki istri secantik istri Luis Figo yang menunggu saya (sehabis menjalani laga atau sesi latihan). Saya akan lebih banyak menghabiskan waktu saya untuk berada di rumah,” sambung pria asal Brasil itu.

 Helene Svedin dan Luis Figo

Ronaldo sendiri akhirnya memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada 2011 silam usai dua musim membela tim dari kampung halamannya, yakni Corinthians. Faktor kebugaran menjadi penyebab Ronaldo akhirnya memutuskan pensiun.

Meski sudah pensiun, Ronaldo nyatanya masih belum bisa lepas dari dunia sepakbola. Ya, pria berusia 44 tahun tersebut pada saat ini masih berstatus sebagai pemilik salah satu klub Liga Spanyol, yaitu Real Valladolid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini