Zidane Janji Mainkan Hazard di Laga Elche vs Madrid, namun Ada tapinya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 46 2336026 zidane-janji-mainkan-hazard-di-laga-elche-vs-madrid-namun-ada-tapinya-ttWFokGBkW.jpg Hazard sudah mulai berlatih bersama tim Madrid. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID – Real Madrid akan bertandang ke markas Elche FC di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Kamis 31 Desember 2020 dini hari WIB nanti. Dalam laga tersebut, kemungkinan besar Eden Hazard bakal dimainkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane berjanji bakal memberikan Hazard menit bermain di laga Elche vs Madrid tersebut. Tentu hal itu menjadi sebuah kabar baik karena Hazard sudah sangat lama absen dari pertandingan klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Tercatat terakhir kali Hazard bermain untuk Madrid pada laga kontra Alaves, 28 November 2020 silam. Pada saat melawan Alaves, Hazard mengalami cedera dan terpaksa langsung ditarik meski laga baru berjalan 28 menit.

Baca Juga: Jelang Hadapi Eibar, Zidane Pastikan Madrid Masih Tanpa Hazard

Eden Hazard

Gara-gara cedera tersebut, Hazard lantas tak bisa bermain di tujuh pertandingan Madrid di berbagai kompetisi. Pada pertandingan Madrid vs Granada sebenarnya Hazard sudah dipanggil Zidane dan telah duduk di bangku cadangan.

Kendati begitu, Hazard tetap tak dimainkan oleh Zidane karena ia masih khawatir pemain asal Belgia itu cedera lagi usai baru saja sembuh. Namun, kini dapat dipastikan Hazard bakal dimainkan oleh Zidane di laga Elche vs Madrid.

Akan tetapi, Zidane memastikan ada syarat yang harus dipenuhi oleh Hazarad jika ingin bermain di laga tersebut. Syaratnya adalah Hazard harus benar-benar berhati-hati saat bermain.

Untuk mengurangi risiko Hazard cedera lagi, Zidane pun mengaku hanya akan memberikan mantan pemain Chelsea itu sedikit waktu untuk bermain. Jadi, ada kemungkinan Hazard akan diturunkan di menit-menit akhir babak kedua.

“Dia (Hazard) akan ada di pertandingan esok (melawan Elche) dan ada rencana untuknya untuk dapat bermain sedikit,” cerita Zidane, seperti yang disadur dari Marca, Rabu (30/12/2020).

Eden Hazard

“Pada hari sebelumnya kami sudah memutuskan hal yang berbeda. Dia kini sudah mulai (latihan) bersama rekan-rekan setimnya dalam beberapa hari terakhir ini dan kami akan memaksimalkan hal itu semua,” imbuhnya.

Tentunya kembalinya Hazard bisa menambah daya gedor Madrid yang saat ini sedang dalam tren yang cukup positif. Tercatat El Real mampu menyabet habis lima laga terakhir mereka di Liga Spanyol 2020-2021 dengan kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini