7 Perempuan Seksi yang Hampir Dihamili Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Janjian di Hotel Termahal

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 51 2334042 7-perempuan-seksi-yang-hampir-dihamili-cristiano-ronaldo-nomor-1-janjian-di-hotel-termahal-cbBBwhPnCJ.jpg Niki Ghazian mengaku pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@nikighazian)

SULIT bagi perempuan di mana pun untuk menolak pesona Cristiano Ronaldo. Berkat ketampanan dan kemapanan yang dimiliki, Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah menarik hati sang perempuan pujaan.

Sudah tak terhitung lagi perempuan yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, sejumlah perempuan mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, perempuan-perempuan tersebut hampir dihamili dan mendapatkan anak dari Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

Berikut 7 perempuan seksi yang hampir dihamiliki Cristiano Ronaldo:

7. Amal Saber

Amal Saber

Model asal Maroko, Amal Saber, sempat membuat pernyataan mengejutkan medio Februari 2014. Perempuan berambut panjang ini mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Awal mula perkenalannya berlangsung di salah satu restoran di Kota Madrid.

Setelah keduanya mengobrol panjang, Cristiano Ronaldo langsung membawa Amal Saber di kediamannya di Kota Madrid (saat itu Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid). Bahkan Amal Saber masih ingat betul detail rumah mewah milik Cristiano Ronaldo.

“Malam pertama sangat istimewa. Satu pun dari kita takkan melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

“Saya sedikit mabuk, namun masih ingat betul rumahnya. Kami masuk ke kamar dan di sana terdapat TV besar dengan foto Irina Shayk di sampingnya,” lanjut Amal Saber.

“Kami minum sampanye dari botol yang sama. Ia berkata sampanye ini merupakan sisa dari pesta ulang tahunnya. Kami pun bersama hingga pukul 05.00,” tutup perempuan yang sempat tinggal di panti asuhan Spanyol tersebut.

6. Niki Ghazian

Niki Ghazian

Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan singkat dengan perempuan keturunan Persia, Niki Ghazian, pada 2008. Saat itu, awal mula keduanya bertemu di California, Amerika Serikat, tatkala menghadiri acara red carpet.

Setelah mengobrol singkat, Cristiano Ronaldo mengajak Niki Ghazian ke salah satu villa eksklusif yang ada di Beverly Hills. Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo dan Niki Ghazian melepas rasa penasaran mereka masing-masing.

Uniknya ketika bercinta, Cristiano Ronaldo belum benar-benar pulih dari cedera engkel yang dialami. Alhasil, Cristiano Ronaldo tidak banyak bergerak kala itu.

BACA JUGA: Gila, Cristiano Ronaldo Pernah Sewa Lima Wanita Penghibur Sekaligus

“Itu (bercinta) dibatasi karena ia sedang cedera. Ia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” kata Niki Ghazian mengutip dari News of the World.

5. Diana Satilho

Diana Satilho

Dalam pengakuan Diana Satilho, ia mengatakan Cristiano Ronaldo sangat terobsesi pada tubuhnya. Karena terbentang jarak antara Spanyol dan Brasil, Cristiano Ronaldo sampai memaksa Diana Satilho untuk berkomunikasi dengannya via web cam.

Di momen itulah, Cristiano Ronaldo memuji bentuk tubuh Diana Satilho yang kala itu masih berstatus mahasiswi. Ketika Timnas Portugal turun di Piala Dunia 2014 Brasil, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

Namun, puncak pertemuan Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho terjadi pada medio September 2014. Menurut laporan Mirror, pada bulan itulah, Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho bercinta. Bahkan dalam satu malam, Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho tiga kali bercinta.

“Cristiano (Ronaldo) meminta saya untuk telanjang. Ketika ia melhat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen,” kata Diana Satilho mengutip dari Mirror.

4. Natacha Rodrigues

Natacha

Natacha Rodrigues sempat menjalani cinta terlarang dengan Cristiano Ronaldo pada Maret 2017. Padahal, Cristiano Ronaldo kala itu sudah berstatus sebagai kekasih dari perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez.

Ironisnya ketika Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues bercinta, kekasih CR7 yakni Georgina Rodriguez sedang hamil 1 bulan! Lantas, bagaimana awal mula Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues berkenalan?

Awalnya, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues hanya saling mengirim foto telanjang. Setelahnya, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues memutuskan melakukan hubungan terlarang tersebut, tepatnya sebelum Portugal bersua Andorra pada 5 Oktober 2016.

“Saya tahu dia punya pacar, tapi kami menjadi teman. Ada kepercayaan di antara kami,. Lebih lanjut Ronaldo mengatakan bahwa saya ingin melihat Anda tanpa busana,” ungkap Natacha, dilansir dari Catch News.

“Tapi setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke reality show Portugal dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak melakukannya. Saat saya keluar, dia sudah memblokir saya," tutup Natacha.

3. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo

Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo sempat enam bulan berpacaran, tepatnya dari Januari hingga musim panas 2008. Dalam periode tersebut, Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo rutin melakukan aktivitas suami-istri.

Namun, Nereida Gallardo mengaku sama sekali tidak puas selama bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Cristiano Ronaldo lemah saat beraksi di atas ranjang.

"Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama. Kehidupannya tidak jauh dari Playstation, film, televisi, dan tempat tidur," kata Nereida Gallardo, mengutip dari La Verdad Noticias.

2. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Model majalah dewasa ini mengaku, pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Jika benar Cristiano Ronaldo terbang ke Amerika Serikat medio November 2014, itu berarti CR7 izin meninggalkan sesi latihan Real Madrid. Sebab, kala itu Real Madrid yang ditangani Carlo Ancelotti sedang menjalani jadwal padat, terlebih performa Los Blancos –julukan Madrid– kala itu tak bisa dibilang baik.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo. Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni bercinta dengannya,” tutup perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,6 juta.

1. Andressa Urach

Andressa Urach

Model asal Brasil, Andressa Urach, pernah menyandang status sebagai pekerja seks komersial (PSK) termahal di negaranya, Brasil. Berkat keberhasilannya menyandang status runner-up di kompetisi Miss BumBum 2012, Andressa Urach berani memasang tarif yang fantastis, bagi siapa saja pria hidung belang yang ingin menyewanya.

Kala itu, Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,6 juta per jam! Ketika Andressa Urach menyandang predikat tersebut, kliennya berasal dari berbagai kalangan, salah satunya pesepakbola, yakni Cristiano Ronaldo.

Keduanya bertemu medio April 2013. Menurut pengakuan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo sampai menyewa hotel termahal di Madrid, Villa Magna, untuk bercinta dengannya.

Saat itu, biaya sewa kamar hotel Villa Magna per malam mencapai 12.000 pounds atau sekira Rp231,2 juta!

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini