Pacaran dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Disebut Kencani 10 Perempuan Lain

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 51 2330551 pacaran-dengan-irina-shayk-cristiano-ronaldo-disebut-kencani-10-perempuan-lain-7TNNl12bTm.jpg Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat masih berpacaran. (Foto: Daily Mail))

RIO DE JANEIRO – Mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, Andressa Urach, membongkar sikap buruk megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia menyebut ketika Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk (2010-2014), setidaknya ada 10 perempuan lain yang digoda pesepakbola berjuluk CR7 tersebut.

"Saya beberapa kali kencan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, tak hanya saya, saat ia masih bersama Irina Shayk, ada 10 wanita yang juga berkencan dengan Cristiano Ronaldo," kata Andressa, mengutip dari Daily Mail.

Andressa Urach

(Andressa Urach mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo)

Ketika berpacaran dengan Irina Shayk dari 2010 sampai 2014, sejumlah perempuan mengaku dikencani Cristiano Ronaldo. Tidak hanya sekadar berkencan, sejumlah perempuan ini mengaku bercinta dengan pesepakbola yang telah memenangkan lima trofi Ballon dOr tersebut.

Setidaknya ada empat perempuan yang mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2010-2014. Selain Andressa Urach, mereka ialah Daniella Chavez, Diana Satilho dan Amal Saber.

Daniella Chavez yang berpaspor Cile, mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014. Saat itu setelah berdiskusi via email dan Skype, Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez bertemu di Amerika Serikat.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top yang Sewa Jasa PSK, Nomor 1 Bertarif Rp133 Juta per Jam

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

Daniella Chavez

(Daniella Chavez mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo)

Kemudian Diana Satilho, perempuan asal Brasil ini mengaku bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada September 2014. Saat itu dalam pengakuan Diana Satilho, ia mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo sebanyak tiga kali dalam satu malam.

Nama lainnya adalah Amal Saber. Perempuan asal Maroko ini mengaku bertemu Cristiano Ronaldo pada Februari 2014. Setelah bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid, Cristiano Ronaldo memboyong Amal Saber ke kediamannya.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” kata Amal Saber.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," tutup Amal Saber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini