Share

Ribut dengan Pelatih Sheffield, Solskjaer Akui Khilaf

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 45 2330378 ribut-dengan-pelatih-sheffield-solskjaer-akui-khilaf-8V8jaeO7nP.JPG Momen Solskjaer dan Wilder ribut di laga Sheffield vs Man United. (Foto: Reuters)

SHEFFIELD – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, puas timnya berhasil mencuri poin dari markas Sheffield United di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, pada Jumat (18/12/2020). Man United tepatnya menang tipis 3-2 atas tim tuan rumah.

Menariknya, sempat ada konflik yang terjadi antara Solskjaer dengan pelatih Sheffield, yakni Chris Wilder. Bahkan lebih tepatnya mereka justru ribut dengan saling adu argumen di pinggir lapangan saat pertandingan masih berlangsung.

Saking panasnya pertikaian dua pelatih itu, wasit keempat pun mencoba melerai mereka. Tentunya Solskjaer menjadi pihak yang paling diamankan karena ialah yang tampak sangat emosi.

Baca Juga: Posisi De Gea Digusur Dean Henderson di Man United, Solskjaer Beri Penjelasan

Solskjaer vs Wilder

Menurut laporan dari Daily Mail, kedua pelatih itu bisa ribut karena ada banyak tekelan yang menghiasi pertandingan tersebut. Permainan kasar pun sebenarnya terlihat dari masing-masing tim, namun Solskjaer merasa Man United yang paling dirugikan dari permainan keras yang dilancarkan Sheffield tersebut.

Usai laga berakhir, Solskjaer mengaku sudah berbaikan dengan Wilder. Ia pun mengakui terlalu emosi pada saat itu hingga akhirnya khilaf. Namun, ia memastikan hubungannya baik-baik saja dengan juru taktik Sheffield tersebut.

Solskjaer bahkan mengatakan sudah saling minum bareng dengan Wilder usai laga berakhir. Hal itu untuk membuat hubungan mereka kembali baik usai sedikit panas saat laga berlangsung.

Solskjaer pun mengaku emosi karena hal tersebut wajar terjadi ketika sedang menyaksikan pertandingan. Tentu tak ada maksud atas segala emosi yang dikeluarkan saat ribut dengan Wilder.

β€œItu pertandingan yang tepat dan bagaimana sepakbola seharusnya. Saya mungkin terlihat berlebihan dengan kata-kata saya dan saya jelas harus meminta maaf. Kam pun pada akhirnya saling minum-minum usai laga berakhir,” kata Solskjaer, melansir dari Daily Mail, Jumat (18/12/2020).

Solskjaer vs Wilder

Terlepas dari itu semua, intinya Solskjaer merasa senang karena Man United sukses merebut tiga poin dari Sheffield. Berkat kemenangan itu, Man United pun kini bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Selanjutnya Setan Merah akan menghadapi Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford itu akan dihelat pada Minggu 20 Desember 2020 malam WIB.s

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini