Cristiano Ronaldo Gemar Olahraga Tinju, Ini Alasannya!

Widi Agustian, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 51 2328727 cristiano-ronaldo-gemar-olahraga-tinju-ini-alasannya-wqZmqHylCf.jpg (Foto: Reuters)

CRISTIANO Ronaldo memang merupakan seorang pesepakbola lihai. Tetapi, bukan sebuah rahasia jika Cristiano Ronaldo juga menggemari olahraga tinju.

Ternyata bukan tanpa sebab Ronaldo hobi olahraga adu jotos ini. Ada beberapa hal yang yang menjadi alasan CR7 menggemari olahraga tinju.

"Ini menunjukan karakter, menunjukan personaliti kita," ucap Ronaldo kepada Gennady Golovkin dalam video di akun Instagram @cristiano, dilansir Rabu (16/12/2020).

Cristiano Ronaldo dan Gennady Golovkin

Baca juga: Cassandre Davis Jadi Perempuan Terakhir yang Dikencani Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina

Baca juga: Berlatih Tinju Jadi Rahasia Ketajaman Cristiano Ronaldo

Gennady Golovkin merupakan petinju asal Kazakhstan. Dia merupakan salah satu petinju terbaik di dunia. Golovkin petinju kelas menengah yang kini memegang beberapa gelar sabuk juara.

Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan sedikit falsafah tentang olahraga ini. Intinya, tinju merupakan olahraga yang mencerminkan perjuangan.

"Kita lahir sebagai orang biasa, kita tidak dilahirkan kaya raya. Untuk itu kita harus berjuang untuk hidup kita," cetus Ronaldo.

Cristiano Ronaldo juga ternyata tidak suka menyaksikan pertandingan sepakbola yang tayang di televisinya. Ia justru memilih menonton acara pertarungan tinju atau UFC.

Cristiano Ronaldo tak memberitahu secara pasti mengapa ia kurang suka menyaksikan pertandingan sepakbola. Padahal ia mengaku sangat menggemari olahraga tersebut dan menyebut sepakbola adalah hal yang paling digemarinya.

Hanya saja ketika menyaksikan di televisi, Ronaldo ogah menonton pertandingan sepakbola. Ia lebih suka jika menonton pertarungan tinju dan UFC.

Menurutnya melihat dua petarung saling melemparkan tinju jauh lebih menyenangkan ketimbang menonton pertandingan sepakbola yang sudah menjadi hal yang sering dilihatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini