Cassandre Davis Jadi Perempuan Terakhir yang Dikencani Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 51 2328154 cassandre-davis-jadi-perempuan-terakhir-yang-dikencani-cristiano-ronaldo-sebelum-georgina-kB0LSqdCT4.jpg Cassandre Davis (Foto: Instagram @casidavis)

TURIN – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang gemar berganti-ganti pasangan. Sebelum menjalin asmara dengan kekasihnya yang sekarang, Georgina Rodriguez, megabintang Juventus itu diketahui sempat dekat dengan seorang perempuan bernama Cassandre Davis.

Cassandre adalah seorang model fitness yang sudah sangat terkenal di Instagram. Isu kedekatan Ronaldo dengan Cassandre menyebar pada musim panas 2016, tepatnya setelah Ronaldo mengantarkan Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa.

Ketika itu, Ronaldo yang masih membela Real Madrid kedapatan tengah berlibur di sebuah kolam renang di Miami, Florida, bersama dengan Cassandre. Menariknya, Ronaldo tertangkap kamera memberikan kecupan mesra kepada Cassandre di kursi berjemur.

Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis

Selain itu, mereka juga menghabiskan waktu dengan bermain air di dalam kolam. Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo juga memeluk dan memangku Cassandre, yang semakin memperkuat kesan bahwa mereka sedang menjalin asmara.

Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis

Pada kesempatan lain, Ronaldo juga kepergok sedang melakukan makan malam romantis bersama dengan perempuan berambut pirang. Situs gosip TMZ mengidentifikasi perempuan pirang yang misterius itu sebagai Cassandre.

Baca juga: Georgina Rodriguez adalah Menantu Idaman

Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis

Selain memiliki kecantikan dan tubuh seksi, Cassandre diketahui menyandang gelar master di bidang bisnis dari Universitas Florida. Ia juga bekerja di bidang pemasaran selain menjadi model fitness.

Meski Ronaldo dan Cassandre sudah tertangkap basah sedang bermesra-mesraan, namun CR7 menolak menyebut perempuan asal Amerika Serikat (AS) itu sebagai kekasihnya. Berdasarkan penuturan Ronaldo, hubungan yang mereka jalani hanya sebatas teman.

Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis

Memperkuat pernyataan Ronaldo tersebut, di pengujung 2016, tepatnya pada bulan November, peraih trofi Ballon d’Or itu kedapatan berjalan dengan perempuan lain. Setelah diselidiki, perempuan itu adalah Georgina Rodriguez.

Sejak berkencan dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo pun memilih setia dan menjaga hubungan tersebut hingga sekarang. Bahkan mereka kini sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Alana Martina.

Georgina bisa dibilang sosok perempuan yang luar biasa. Karena, ia bisa membuat pesepakbola playboy seperti Ronaldo bersikap setia. Padahal, sebelum ini sudah banyak sekali perempuan yang dikencani oleh CR7.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini