Kembali Bersua Man City di Liga Champions, Ini Respons Kocak Monchengladbach

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 261 2327775 kembali-bersua-man-city-di-liga-champions-ini-respons-kocak-monchengladbach-Ih7cdrrIUR.jpg Borussia Monchengladbach dipastikan berusa Man City di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. (Foto: Twitter/borussia_en)

MONCHENGLADBACH – Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 telah diumumkan, di mana salah satunya ada Borussia Monchengladbach yang bakal bersua Manchester City. Bagi Monchengladbach, melawan Man City bukanlah sesuatu hal yang baru.

Sebab pada Liga Champions 2015-2016 dan 2016-2017 yang lalu Monchengladbach pun pernah bertemu dengan klub berjuluk The Citizens tersebut. Pertemuan itu tepatnya terjadi saat Liga Champions masih memainkan fase grup.

Sayangnya, setiap kali bersua tim perwakilan kota Manchester tersebut, Monchengladbach selalu bernasib sial. Sebab di dua edisi Liga Champions tersebut mereka selalu gugur dari Liga Champions.

Baca Juga: Real Madrid Ditantang Atalanta, Zidane Tak Remehkan sang Lawan

Respons kocak twitter Monchengladbach saat tahu lawan mereka Man City

Lantas ketika mengetahui lawan Monchengladbach di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 adalah Man City lagi, pihak klub tersebut pun merasa sedikit agak memelas. Hal itu bisa dilihat cuitan akun twitter resmi Monchengladbach, yakni @borussia_en.

Dalam akun twitter resmi Monchengladbach itu, klub tersebut mengaku awalnya sudah senang karena tak ada lagi Man City di fase grup Liga Champions mereka. Berkat hal tersebut, Monchengladbach pun untuk pertama kalinya dalam sejarah klub itu bisa juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Monchengladbach pun sebelum drawing babak 16 besar Liga Champions berharap menemukan lawan baru. Namun, ternyata tak disangka Monchengladbach justru dipertemukan lagi oleh Man City.

Merasa seperti sial, pihak Monchengladbach lantas membuat sebuah meme yang memperlihatkan adegan di mana mereka seperti memang sudah dijodohkan untuk kembali bertemua dengan Man City.

Dalam meme yang diupload akun @borussia_en itu terlihat gambar pertama pihak klub sangat ingin menghadapi tim baru di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Namun, pada gambar kedua ada sosok Man City yang justru menahan Monchengladbach yang ingin melawan tim baru tersebut.

Respons kocak twitter Monchengladbach saat tahu lawan mereka Man City

Tentunya apa yang ditweet oleh akun resmi Monchengladbach tersebut terlihat lucu karena mereka seperti merasa agak sebal karena harus melawan Man City lagi. Sejarah memang sudah membuktikan bahwa tiap kali bersua Man City, maka Monchengladbach biasanya terlempar dari kompetisi Eropa tersebut.

Karena terlihat lucu, tak heran jika cuitan tersebut mendapatkan respons dari para netizen. Saat berita ini dibuat, setidaknya tweet Monchengladbach itu sudah mendapatkan 13 ribu lebih retweet dan 113,8 ribu yang menyukainya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini