5 Perempuan Seksi yang Jalin Cinta dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Dibayar Rp5,1 Juta

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 51 2327282 5-perempuan-seksi-yang-jalin-cinta-dengan-cristiano-ronaldo-nomor-1-dibayar-rp5-1-juta-Qh6zYiN1hp.jpg Cristiano Ronaldo cukup lama berpacaran dengan Irina Shayk (Foto: FIFA)

WAJAH tampan Cristiano Ronaldo perlu diakui mampu membuat wanita mana saja bertekuk lutut. Pesepakbola klub Juventus itu sadar betul dengan kelebihan tersebut. Sepanjang kariernya, CR7 selalu ditemani wanita-wanita cantik.

Memang, saat ini Cristiano Ronaldo sudah bertunangan dengan Georgina Rodriguez. Bukan tidak mungkin pula keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Sebelum menambatkan hati kepada perempuan asal Spanyol itu, petualangan cinta sang pesepakbola terhitung panjang.

Berikut adalah deretan perempuan seksi yang pernah menjalin cinta dengannya, dirangkum dari beragam sumber.

Baca juga: Jika Tak Bertemu Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Jatuh ke Pelukan Model Ini

5. Kim Kardashian

Gosip tentang hubungan keduanya merebak saat Cristiano Ronaldo masih berkostum Manchester United. Kim Kardashian disebut-sebut berupaya menggoda sang megabintang. Sadar ada perempuan dengan pesona seperti Kim mendekat, Ronaldo pun cukup menyambutnya.

Sayangnya, tidak banyak informasi soal kedekatan antara Cristiano Ronaldo dan Kim Kardashian. Yang pasti, Kim saat ini menikah dengan rapper terkemuka Amerika Serikat (AS) Jay-Z. Sementara Cristiano Ronaldo bertunangan dengan Georgina Rodriguez.

Paris Hilton pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo

4. Paris Hilton

Sama seperti Kim Kardashian, Paris Hilton adalah sosialita papan atas Negeri Paman Sam. Anak pemilik jaringan bisnis hotel Hilton itu terkenal dengan paras yang menarik serta tubuh aduhai. Wajar apabila Cristiano Ronaldo pernah mencoba mendekatinya.

Hubungan keduanya tercium media ketika Cristiano Ronaldo rutin mengunjungi AS untuk berlibur. Namun, sekembalinya sang pesepakbola ke Tanah Eropa, berakhir pula hubungan dengan Paris Hilton. Banyak yang menduga, hubungan ini hanya untuk menarik perhatian media belaka.

3. Gemma Atkinson

Dari semua wanita yang pernah jatuh dalam dekapan Cristiano Ronaldo, hanya satu yang berkebangsaan Inggris. Ya, selama berkarier di Man United, Ronaldo memang dikenal playboy. Namun, hanya Gemma Atkinson saja wanita asal Britania Raya yang digaetnya.

Hubungan keduanya pertama kali diketahui publik pada 2007. Sayangnya, hubungan itu kandas tidak lain dan tidak bukan karena tingkah polah Cristiano Ronaldo. Sifatnya sebagai petualang cinta kembali sehingga tega selingkuh dari Gemma Atkinson.

Gemma Atkinson dan Cristiano Ronaldo

2. Irina Shayk

Dibanding semua perempuan yang pernah dekat dan menjalin cinta, Irina Shaykislamova termasuk yang paling lama. Perempuan asal Rusia itu setia mendampingi Cristiano Ronaldo pada awal dekade 2010 hingga putus pada medio 2015.

Banyak yang menduga, pasangan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk akan berakhir di pelaminan. Sayangnya, hubungan itu kandas karena tingkah Irina. Menurut rumor yang beredar, ia bertengkar dengan Dolores Aveiro, ibu Cristiano Ronaldo, sebelum putus.

1. Natacha Rodrigues

Bintang reality show di Portugal ini sempat dekat dengan Cristiano Ronaldo pada 2017. Kala itu, hubungan keduanya terjalin di bawah tanah alias diam-diam. Sebab, Cristiano Ronaldo ternyata sudah punya Georgina Rodriguez yang tengah mengandung anaknya.

Natacha Rodrigues mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo

Hubungan terlarang itu terjadi pada Maret 2017 ketika Cristiano Ronaldo berada di Portugal untuk kewajiban membela Tim Nasional. Setelah berasyik masyuk selama semalam, sang pesepakbola memberikan uang 300 Euro (setara Rp5,1 juta) untuk ongkos taksi.

Cerita itu berakhir pahit buat Natacha Rodrigues. Ronaldo tak pernah lagi menghubunginya hingga saat ini. Natacha akhirnya legowo dan mendoakan agar Cristiano Ronaldo insyaf dan memiliki hubungan yang langgeng dengan Georgina Rodriguez.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini