Mantan Bongkar Aib, Bek Man City Sering Jelalatan Lihat Perempuan Seksi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 45 2327441 mantan-bongkar-aib-bek-man-city-sering-jelalatan-lihat-perempuan-seksi-DlsdmsGtj7.jpg John Stones (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kisah percintaan para pesepakbola memang tidak ada habisnya. Kekayaan yang mereka miliki seringkali membuat para pemain selalu lupa dengan apa yang telah dimilikinya, termasuk wanita setia yang selalu mendampingi.

Sayangnya, bek Manchester City yakni John Stones telah menyakiti seorang perempuan bernama Millie Savage. Perempuan itu merasa sakit hati karena Stones telah berselingkuh darinya hingga hubungan keduanya mengalami keretakan.

John Stones

Sebelum menjadi pemain Man City, Millie adalah sosok yang setia kepada Stones. Bahkan ia termasuk perempuan yang menemani Stones mulai dari nol hingga meraih kesuksesan di Etihad Stadium.

Akan tetapi, situasi menjadi berubah ketika nama Stones menjadi ternama sejak Piala Dunia 2018. Saat itu, ia mulai didekati para wanita. Millie pun mengungkapkan bahwa Stones tidak bisa menahan godaan tersebut. Bahkan ia menyebut sang mantan memiliki mata jelalatan.

Baca juga Jarang Dimainkan, John Stones Disarankan Bertahan di Man City

“Anda melihat gadis-gadis ini di klub malam yang melemparkan diri mereka ke pemain bola,” ungkap Millie, mengutip dari The Sun, Senin (14/12/2020).

“John telah pindah dengan salah satu dari gadis-gadis itu dan saya merasa terganggu sejak itu oleh kekayaan dan kekuasaannya,” tambahnya.

Kondisi tersebut membuat hubungan Millie dan Stones menjadi renggang. Keduanya pun memutuskan putus setelah Stones ketahuan berselingkuh. Berawal dari perjumpaan di kelab malam, Stones akhirnya pindah ke lain hati bernama Olivia Naylor.

“Saya kerap jadi sandarannya, membuatnya tetap membumi. Saya mendukungnya selalu,” lanjutnya.

John Stones

“Sebelum Piala Dunia, John tetap John. Ia masih pria jujur dan mengagumkan. John tau saya mau kalau dilamar dan dinikahi,” sambungnya.

“Ia menolak menjawab soal lamaran dan pernikahan. Bahkan, ia bilang kalau sudah tidak cinta dan terkekang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini