Barcelona Dibantai Juventus, Lionel Messi Kena Sindir Kakak Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 261 2325563 barcelona-dibantai-juventus-lionel-messi-kena-sindir-kakak-cristiano-ronaldo-qlKrQviNS7.jpg Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: Albert Gea/REUTERS)

TURIN – Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, memberikan luka lebih dalam kepada Lionel Messi usai melihat Barcelona mengalami kekalahan telak dari Juventus di pekan keenam Grup G Liga Champions musim 2020-2021. Ya, Elma mem-posting sebuah gambar yang bakal membuat penggemar Messi kesal.

Sebagaimana diketahui, Barca memang harus menelan pil pahit pada laga melawan Juve di pekan keenam Grup G Liga Champions 2020-2021. Ya, dalam laga yang dimainkan di Estadio Camp Nou itu, Barca takluk 0-3 dari Juve.

Ketiga gol kemenangan Bianconeri –julukan Juve– pun berhasil disarangkan oleh Ronaldo (dua gol) dan Weston McKennie. Kemenangan Juve atas Barca tersebut pun mengantarkan mereka lolos ke babak 16 Besar sebagai juara Grup G Liga Champions 2020-2021.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Makin Jauhi Gol Lionel Messi di Liga Champions

Juve dan Barca sejatinya sama-sama mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan yang mereka mainkan. Akan tetapi Juve berhak mendapatkan status sebagai juara Grup G Liga Champions 2020-2021, lantaran unggul head-to-head dengan Barca.

Beberapa saat setelah pertandingan antara Barca melawan Juve berakhir, Elma pun mem-posting sebuah gambar untuk menyindir Messi. Ya, Elma mem-posting sebuah gambar yang mana memperlihatkan Messi tengah menyembah Ronaldo selayaknya seorang raja.

Instagram Elma Aveiro

Tidak hanya itu, Elma juga memasukan caption pada gambar posting-annya tersebut dengan komentar sindiran kepada Messi dalam bahasa Portugal atau apabila diartikan ke bahasa Indonesia adalah: “Rajaku! Yang terbaik. Kebanggaan dalam hidupku.”

Laga antara Barca melawan Juve pada pekan keenam Grup G Liga Champions 2020-2021 menjadi pertemuan pertama Messi dan Ronaldo. Pasalnya sejak Ronaldo memutuskan pindah dari Real Madrid ke Juve pada musim panas 2018, keduanya memang tak pernah bermain satu lapangan lagi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, kekalahan dari Juve memang sangat merugikan bagi Barca. Ya, dengan lolos sebagai runner-up Grup G Liga Champions 2020-2021, membuat Blaugrana –julukan Barca– berpotensi besar menghadapi tim kuat pada babak 16 Besar.

Baca Juga: Berjumpa dengan Messi Jadi Alasan Ronaldo Gacor di Laga Barcelona vs Juventus

Beberapa klub kandidat juara yang berpotensi menghadapi Barca di babak 16 Besar Liga Champions diantara lain adalah Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Liverpool, Manchester City, hingga Bayern Munich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini