Sang Kekasih Ulang Tahun, Icardi Pamer Foto-Foto Mesra Bersama Wanda Nara

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 51 2325162 sang-kekasih-ulang-tahun-icardi-pamer-foto-foto-mesra-bersama-wanda-nara-cWUJ4wkd2p.jpg Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Foto: Instagram/mauroicardi)

PARIS Wanda Nara baru saja genap berusia 34 tahun pada hari ini, Kamis (10/12/2020). Tentu dalam momen yang spesial itu, Nara mendapatkan berbagai ucapan selamat ulang tahun, termasuk dari sang suami, yakni Mauro Icardi.

“Selamat ulang tahun kepada perempuan yang ada di hidup saya dan ibu dari anak saya. Kepada perempuan yang mengizinkan saya untuk membangun keluarga ini. Saya doakan terbaik untuk Anda di hari ini. Saya mencintai Anda,” kata Icardi, dikutip dari instagram @mauroicardi, Kamis (10/12/2020).

Melalui instagram pribadinya, @mauroicardi, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nara dengan kata-kata yang romantic. Menariknya, dalam postingan instagram stories-nya, Icardi pun pamer foto-foto mesra bersama Nara.

Baca Juga: Sisi Liar Wanda Nara, WAGs PSG Pose Bareng Kuda

Icardi ucapkan selamat ulang tahun kepada Wanda Nara

Foto-foto yang diperlihatkan Icardi pun seperti menceritakan perjalanannya dengan Nara. Dimulai dari momen ketika mereka menikah pada 2014 silam, lalu kepindahan Icardi ke PSG, foto sesi pemotretan mereka yang berdua, dan masih banyak momen lainnya.

Foto-foto yang dibagikan Icardi itu tampaknya sangat memperlihatkan bahwa betapa cintanya pemain asal Argentina tersebut kepada Nara. Apalagi dalam mendapatkan cinta Nara, Icardi melalui banyak hal yang tak mudah.

Sebelum menjadi istri Icardi, Wanda Nara diketahui telah menikah dengan pesepakbola Argentina lainnya yakni Maxi Lopez. Namun, hadirnya Icardi membuat Wanda Nara telah berpaling dari Lopez dan menjalin hubungan dengan Icardi.

Akan tetapi, Icardi ternyata juga mendapat pembalasan serupa saat Wanda Nara menikah dengannya. Pada 2018, Wanda Nara menjadi subjek rumor ketika rekaman seks audio dikirim via WhatsApp kepada rekan setim Icardi di Inter Milan yakni Marcelo Brozovic. Namun, Wanda Nara membantah tuduhan tersebut.

Nara memastikan ia sangat menyayangi dan takkan mungkin mengkhianati Icardi. Dengan berbagai terpaan masalah itu, nyatanya sampai saat ini hubungan Nara dan Icardi semakin terlihat mesra. Karena memang Nara pun sangat menyukai Icardi seperti pemain PSG itu mencintainya.

Icardi ucapkan selamat ulang tahun kepada Wanda Nara

“Saya seorang ibu dan saya hidup untuk kelima anak saya, saya selalu bersama mereka. Selain itu, saya adalah istri Mauro,” bela Wanda Nara, dilansir dari The Sun, Kamis (10/12/2020).

“Saya menjalani kehidupan normal, saya bekerja dan saya menjaga anak-anak saya, jadi pikirkanlah sendiri daripada menulis cerita yang tidak masuk akal tentang hidup saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini