Bernardo Silva Yakin Man City Bisa Bicara Lebih di Liga Champions 2020-2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 261 2324919 bernardo-silva-yakin-man-city-bisa-bicara-lebih-di-liga-champions-2020-2021-A9r8FbKnEf.jpg Man City vs Olympique Marseille (Foto: UEFA)

MANCHESTER - Manchester City tampil luar biasa saat melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions 2020-2021. Ilkay Gundogan dan kolega yang tergabung dalam Grup C menghadapi wakil Prancis, Marseille, di Etihad Stadium pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester Biru begitu mendominasi permainan. Man City tercatat berhasil menciptakan sebanyak 15 kali peluang ke gawang Marseille.

Marseille pun dipaksa menyerah dengan skor cukup telak 0-3. Penggawa Man City, Bernardo Silva mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya di laga pamungkas Grup C kali ini.

Silva mengatakan kemenangan ini jadi bukti kalau Man City siap untuk melangkah lebih jauh lagi di ajang Liga Champions 2020-2021. Sebagai catatan, kemenangan atas Marseille memastikan Man City lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup C.

Baca juga: Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021

“Tentu kami yakin kami bisa melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini. Itu selalu menjadi tujuan kami, untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik. Kita akan lihat seberapa jauh kita bisa melaju di kompetisi ini (Liga Champions),” ujar Bernardo Silva seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (10/12/2020).

“Saya berharap ini adalah tanda seberapa jauh tim ini telah berkembang. Kami selalu ingin tampil lebih baik daripada musim lalu, jadi kami sangat senang dengan perjalanan kami di fase grup kali ini,” tambahnya.

Berbicara mengenai kekuatan tim lawan, Silva mengakui Marseille bermain sangat baik. Dimitri Payet dan kolega yang datang sebagai tim tamu cukup membuat repot pasukan Josep Guardiola dini hari tadi.

Akan tetapi, Man City nyatanya masih terlalu tangguh bagi tim lawan. Meski sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, The Citizens berhasil membungkus kemenangan di laga pamungkas mereka.

“Itu adalah penampilan yang bagus. Mereka adalah tim yang kuat tetapi kami melakukannya dengan baik dan mencetak gol-gol bagus. Ini malam yang baik bagi kami dan cara yang bagus untuk mengakhiri grup,” tandas gelandang asal Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini