Pemain Persib Febri Hariyadi Tolak Klub Asal Thailand

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2323799 pemain-persib-febri-hariyadi-tolak-klub-asal-thailand-TDQQBl2b5D.jpg Febri Hariyadi. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, menolak kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub Thailand. Hail ini dikonfirmasi oleh pelatih Maung Bandung—julukan Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Febri mendapat tawaran resmi dari salah klubThailand. Febri akan diboyong ke ke klub asal Thailand tersebut dengan status pemain pinjaman.

Foto/Persib Bandung

Robert menjelaskan sudah berdiskusi dengan Febri terkait penawaran tersebut. Kata dia, Febri tidak tertari bermain dengan klub asal Thailand tersebut.

Baca juga: Beckham Putra Tak Perkuat Timnas Indonesia U-19 Selama Satu Bulan

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi),” ungkap Robert mengutip laman Persib, Selasa (8/12/2020).

“Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," tambahnya.

Robert menambahkan, Febri memiliki dua alasan atas penolakan tersebut. Pertama, Febri tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. Dia mempertimbangkan untuk bertahan di Persib karena Liga kompetisi sepakbola Indonesia yang akan digulirkan kembali pada awal tahun depan.

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand,” ujarnya.

“Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan."

Foto/Instagram

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," tambah Robert.

 Sebelumnya, bek tengah Persija, Ryuji Utomo, berlabuh ke Penang FC. Ryuji pindah ke klub asal Malaysia tersebut dengan status pemain pinjaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini