Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Kim Kardashian yang Nyaris Saingi Beckham-Victoria

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 51 2323340 kisah-cinta-cristiano-ronaldo-dan-kim-kardashian-yang-nyaris-kalahkan-beckham-victoria-oa8Mzln91m.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: eg24)

KISAH asmara Cristiano Ronaldo memang tidak pernah akan habisnya untuk dibahas. Meski hubungan cintanya dengan Georgina Rodriguez saat ini sangat awet, tetapi Ronaldo pernah mengalami masa-masa kelam.

Pasalnya layaknya bintang dunia yang ternama, Cristiano Ronaldo sering gonta-ganti pasangan. Salah satu hubungan yang menarik minat perhatian publik adalah hubungannya dengan artis Hollywood, Kim Kardashian.

Cristiano Ronaldo

Pada 2010, Ronaldo dan Kim dirumorkan pernah menjalin asmara. Keduanya kabarkan telah menikmati malam bersama layaknya seorang kekasih. Momen itu terjadi kala Kim melakukan liburan selama tiga hari di Madrid.

Sayangnya hubungan mereka harus kandas. Namun begitu, asmara Ronaldo dan Kim yang berakhir disayangkan. Sebab, hubungan keduanya sejatinya bisa menyaingi pasangan David Beckham dan Victoria Beckham.

Baca juga Punya Pacar Secantik Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Masih Aja Selingkuh

Sosok Kim yang selalu membuat heboh di media sosial bisa menjadi alasan penting untuk menaikkan popularitas keduanya. Akan tetapi, mereka gagal mewujudkannya.

Pada akhirnya, Ronaldo pun memilih wanita sederhana bernama Georgina Rodriguez untuk menjadi kekasihnya. Bahkan keduanya, kini hidup sangat serasi dan telah menghasilkan seorang anak.

Tetapi, kisah Ronaldo dan Kim belum selesai di situ. Setelah tujuh tahun (sekira 2017) hubungan mereka kandas, Kim ternyata menaruh dendam kepada pemain Juventus tersebut.

Kabar, penyebab putusnya Ronaldo dan Kim terjadi karena ada sosok orang ketiga yakni Irina Shayk. Hal itu kemudian memicu kegeraman Kim. Kala itu, ia sering terilihat mengunggah foto bersama seseorang yang mirip Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Salah seorang sumber terdekat Kim menyebutkan menyebutkan bahwa artis Hollywood itu memiliki rasa dendam terhadap Ronaldo. Bahkan ia masih kesal karena pernah dekat dengan CR7.

“Ia mengatakan, ‘saya mau Ronaldo tahu, ia tak bisa mempermainkan siapa pun'. Tampaknya ia (Kim) masih kesal atas kedekatan mereka,” ucap sumber terdekat Kim, melansir dari Elcomercio.pe, Senin (7/12/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini