Ngaku Rutin Bercinta dengan Boateng, Melissa Satta Menyesal

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 51 2322000 ngaku-rutin-bercinta-dengan-boateng-melissa-satta-menyesal-AjbX02WCS0.jpg Melissa Satta, istri Boateng. (Foto: Instagram/@melissatta)

MONZA – Modal kenamaan asal Italia, Melissa Satta, kesal bukan main setelah blak-blakan mengumbar urusan ranjangnya dengan sang suami, Kevin-Prince Boateng. Sejak pengakuan tersebut, Melissa Satta kerap jadi kambing hitam tiap kali Boateng mengalami cedera.

“Alasan Kevin sering cedera adalah karena kami melakukan hubungan seks tujuh hingga 10 kali seminggu. Saya benci foreplay. Saya ingin langsung ke bagian inti,” kata Melissa Satta kepada The Sun kala itu.

Melissa Satta

Ungkapan itu membuat Melissa Satta lantas dikaitkan dengan kurang bersinarnya karier Boateng. Pemain berkebangsaan Ghana itu terus-terusan berpindah klub tanpa bisa menunjukkan performa tokcer.

Melissa Satta

Saudara dari Jerome Boateng itu pernah memperkuat tim-tim besar seperti Tottenham Hotspur, AC Milan, Barcelona hingga akhirnya melabuhkan karier di klub Serie B, Monza.

BACA JUGA: Intip si Seksi Melissa Satta Berolahraga

Sayangnya, penampilan Boateng bersama klub-klub tersebut bisa dibilang biasa-biasa saja karena cedera. Melissa Satta menyesal komentarnya delapan tahun lalu itu membuat dirinya kini dijadikan kambing hitam.

Melissa Satta

“Di dalam sepakbola, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan. Terutama ketika itu berkaitan dengan seks,” kata Melissa kepada La Gazzetta dello Sport.

Melissa Satta

“Anda tidak dapat membayangkan saya seperti diterpa angin tornado setelah membuat komentar tersebut. Berhubungan seks 10 kali sehari tidak membuat saya menjadi nymphomaniac,” ujar mantan kekasih Christian Vierri itu.

Satta dan Boateng sudah menjalin asmara sejak 2011. Mereka kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik. Pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Maddox Prince Boateng pada 15 April 2014. Walau sempat dibumbui drama perselingkuhan, mereka akhirnya menikah pada 2016 di Gereja Paroki Stella Maris, Porto Cervo, Sardinia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini