Intip si Seksi Melissa Satta Berolahraga

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 51 2320589 intip-si-seksi-melissa-satta-berolahraga-8TI4XnNSlj.jpg Melissa Satta (Foto: Instagram/@melissasatta)

MELISSA Satta adalah salah satu WAGs yang terkenal di antara para pencinta sepakbola. Sebab, Melissa pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa pesepakbola, seperti legenda sepakbola Italia, Christian Vieri, tetapi hubungan mereka berakhir pada 2011.

Melissa sekarang membina rumah tangga dengan mantan pemain AC Milan yang sekarang membela AC Monza, Kevin-Prince Boateng. Mereka mengikat janji suci pada 2016 silam. Rumah tangga mereka telah dikarunia seorang putra bernama Maddox Prince.

Melissa Satta (Foto: Instagram/@melissasatta)

Meski sudah memiliki anak dan berumur 34 tahun, presenter dan model asal Italia itu sangat perhatian pada fisiknya. Dia pun selalu berolahraga agar bentuk tubuhnya tetap seksi.

Melissa kerap membagikan foto-foto saat berolahraga di instagramnya, @melissasatta. Saat berolahraga, kecantikan dan keseksian tetap terpancar dari wanita berumur 34 tahun tersebut.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Juara di Instagram, Lionel Messi Tertinggal Jauh

Fisik sempurna Melissa adalah salah satu alasan Boateng memilihnya sebagai pendamping hidup. Akan tetapi, fisik sempurna Melissa juga sempat membuat repot Boateng.

Melissa dan Boateng kesulitan mengontrol kehidupan ranjang mereka. Melissa menjelaskan, bahwa dirinya dan Boateng bisa melakukan seks sebanyak tujuh sampai 10 kali dalam seminggu.

Melissa menduga kehidupannya di atas ranjang sebagai penyebab sang suami kerap cedera pada musim 2011-2012. Rentetan cedera itu membuat performa Boateng menurun.

Melissa Satta (Foto: Instagram/@melissasatta)

“Alasan mengapa dia (Boateng) selalu cedera adalah karena kami melakukan hubungan seks tujuh hingga sepuluh kali dalam seminggu. Saya khawatir itulah alasan ototnya sering terkilir,” ujar Satta, menyadur dari The Sun, Kamis (3/12/2020).

Performa Boateng tidak pernah kembali ke level waktu membawa Milan juara Liga Italia 2010-2011. Boateng pun berpindah ke banyak klub hingga akhirnya membela Monza sekarang. Boatang jadi salah satu pemain andalan Monza agar promosi ke Liga Italia pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini