Skandal Wanda Nara, Mulai dari Goda Rekan Setim Icardi hingga Pamer Foto Telanjang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 51 2321309 skandal-wanda-nara-mulai-dari-goda-rekan-setim-icardi-hingga-pamer-foto-telanjang-2dzWLNQOSi.jpg Wanda Nara (Foto: Instagram Wanda Nara)

PARIS – Sosok Wanda Nara tentu bukan hal asing lagi bagi dunia sepakbola. Meski bukan pesepakbola, tetapi statusnya sebagai WAGs dari Mauro Icardi membuat namanya tenar. Bahkan semakin ternama karena ia memiliki kecantikan dan keseksian yang sudah tidak terbantahkan lagi.

Wanda Nara memang sudah dikenal sebagai istri cantik dan agen Icardi. Namun lebih dari itu, ia juga dikenal sebagai wanita yang sudah tidak asing lagi dengan kontroversi. Terutama dalam kehidupan percintaan dan juga seks.

Wanda Nara

Baru-baru ini Wanda Nara kembali membuat heboh dengan memposting foto telanjangnya di Instagram. Meski bagian tubuh depannya, ditutupi oleh seekor kuda, tetapi Wanda Nara tak malu memamerkan seluruh tubuhnya yang tanpa busana.

Akan tetapi, ini ternyata bukan hal kontroversi pertamanya. Sebelum-sebelumnya, ia juga sering membagikan foto telanjang bahkan hingga ada rumor tentang mengirim rekaman seks. Bahkan ia juga terbilang sering menggoda pesepakbola yang menjadi rekan setim sang suami.

Baca juga Momen Wanda Nara, WAGs Mauro Icardi Bingung Pernyataan Conte soal Seks

Sebelum menjadi istri Icardi, Wanda Nara diketahui telah menikah dengan pesepakbola Argentina lainnya yakni Maxi Lopez. Namun, hadirnya Icardi membuat Wanda Nara telah berpaling dari Lopez dan menjalin hubungan dengan Icardi.

Akan tetapi, Icardi ternyata juga mendapat pembalasan serupa saat Wanda Nara menikah dengannya. Pada 2018, Wanda Nara menjadi subjek rumor ketika rekaman seks audio dikirim via WhatsApp kepada rekan setim Icardi di Inter Milan yakni Marcelo Brozovic. Namun, Wanda Nara membantah tuduhan tersebut.

“Saya seorang ibu dan saya hidup untuk kelima anak saya, saya selalu bersama mereka. Selain itu, saya adalah istri Mauro,” ucap Wanda Nara, mengutip dari The Sun, Jumat (4/12/2020).

“Saya menjalani kehidupan normal, saya bekerja dan saya menjaga anak-anak saya, jadi pikirkanlah sendiri daripada menulis cerita yang tidak masuk akal tentang hidup saya,” sambungnya.

Wanda Nara

Meski rekaman seks itu mungkin terbukti salah, tetapi sosok Wanda Nara memang tidak bisa lepas dari hal kontroversial. Pamer foto telanjang telah menjadi bukti nyata. Jika kebanyakan WAGs berusaha menjaga privasi mereka, tidak dengan Wanda Nara.

Ia telah terkenal karena memamerkan semua bentuk tubuhnya secara teratur di Instagram. Bahkan sang suami, Icardi, tak jarang suka memposting foto istrinya yang berpakaian minim kepada jutaan pengikutnya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini