Bersama Lampard, Chelsea Diyakini Bisa Bersaing di Tangga Juara Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 45 2321670 bersama-lampard-chelsea-diyakini-bisa-bersaing-di-tangga-juara-musim-ini-6xWiTMiLyB.jpeg Ben Chilwell dan Frank Lampard (Foto: Reuters)

LONDON - Frank Lampard diyakini mampu membawa Chelsea untuk bersaing di tangga juara musim ini. Pelatih asal Inggris itu disebut punya karakter kuat untuk kembali menjadikan Chelsea sebagai salah satu tim yang ditakuti.

Pernyataan tersebut datang dari mantan penggawa Chelsea, Branislav Ivanovic. Selain Lampard, beberapa faktor yang diyakini bakal membuat Chelsea adalah lantaran mereka memiliki para pemain muda yang mulai menunjukkan peningkatan performa sejak awal musim.

“Memahami sepak bola dan membuat tim bermain dan bekerja seperti yang Anda inginkan adalah pekerjaan besar. Dia memiliki sekelompok orang yang baik di sekelilingnya untuk membantunya,” ujar Ivanovic dilansir dari laman Goal International, Jumat (4/12/2020).

“Dia akan sukses di sana (Chelsea). Mereka punya skuad dan pelatih yang sangat mumpuni untuk melakukannya (bersaing di tangga juara),” lanjut Ivanovic.

Baca juga: Keren! Catatan Edouard Mendy Samai Petr Cech di Chelsea

“Jadi saya pikir dia sepenuhnya pantas menjadi manajer Chelsea, bukan hanya karena namanya. Tentu saja saya mendoakan yang terbaik untuknya dan bagi saya dia akan selalu memiliki peran besar,” sambung Ivanovic.

Chelsea memang tengah dalam performa apik misim ini. Mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah memenangkan tiga pertandingan dengan mengumpulkan 18 poin tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

The Blues—julukan Chelsea—pada bursa transfer musim panas 2020 silam mendatangkan banyak . Mereka adalah Hakim Ziyech, Timor Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Edouard Mendy.

Performa apik tidak hanya ditunjkukkan Chelsea di kompetisi domestik Liga Inggris 2020-2021. Kai Havertz dan rekan-rekan juga unjuk gigi ketika berlaga di ajang Liga Champions musim ini.

Terbaru, Chelsea sukses membantai Sevilla pada laga kelima Grup E Liga Champions 2020-2021. Empat gol yang diborong Olivier Giroud sukses mengantarkan Chelsea menang telak 4-0 sekaligus mengantarkan mereka ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini