Ada Alasan Menyentuh di Balik Gaya Diego Maradona Pakai 2 Jam Tangan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 51 2320891 ada-alasan-menyentuh-di-balik-gaya-diego-maradona-pakai-2-jam-tangan-eqBenoy411.jpg Diego Maradona. (Foto: Reuters)

TIGRE – Serba-serbi soal kehidupan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, selalu menarik perhatian besar dari publik dunia. Tak terkecuali, gaya uniknya yang kerap menggunakan dua jam tangan sekaligus.

Belum lama ini, legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luiz de Lima, membeberkan alasan di balik gaya Maradona memakai dua jam tangan itu. Alasannya pun terdengar cukup menyentuh.

Diego Maradona

Sebelumnya, Maradona pernah menyatakan bahwa kedua jam tangan itu digunakan secara bersamaan saat bepergian karena ingin mengetahui waktu di tempat dia berada dan juga Argentina. Tetapi, bukan itu ternyata alasan sebenarnya.

Dalam sebuah kesempatan, Ronaldo yang bertemu langsung dengan Maradona menanyakan alasan digunakannya dua jam tangan tersebut. Maradona pun menjawab bahwa hal ini dilakukan karena kedua jam tangan tersebut merupakan pemberian dari putrinya.

BACA JUGA: Kacau! Anak Maradona Minta Messi Tinggalkan Nomor 10 Barcelona

Hadiah pemberian dari putrinya itu pun tampak memiliki kesan mendalam hingga membuatnya selalu ingin memakainya secara bersamaan. Maradona mengaku tidak akan pernah lupa untuk membawa kedua jam tangan itu ke mana pun dirinya pergi.

“Pertama kali dia datang mengunjungi saya di Madrid, kami makan malam bersama. Diego Maradona membawa dua jam tangan dan menurut sang legenda, dia tidak akan pergi ke mana pun tanpa keduanya,” ujar Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Give Me Sports, Kamis (3/12/2020).

"Saya bertanya kepadanya mengapa dia memakai dua jam tangan, dan dia berkata bahwa putrinya telah memberikan kepadanya sebagai hadiah dan sejak itu dia tidak pernah melepasnya,” lanjutnya.

Ronaldo pun mengatakan bahwa dalam kesempatan pertemuan itu, Maradona memberikan salah satu jam berharganya itu kepada dirinya. Menyadari betapa berharganya jam itu, Ronaldo sempat menolak. Tetapi, lantaran dipaksakan, ia tak bisa menolak dan menerimanya.

Hingga kini, Ronaldo masih terus menyimpan jam tangan tersebut dan akan dipastikan bakal selalu dijaga sebaik mungkin. Terlebih kini, Maradona sudah tiada. Ia meninggal dunia pada 25 November 2020 karena sakit jantung.

Ronaldo Luiz

"Di akhir momen makan bersama itu, dia melepaskan satu dan memberikannya kepada saya sebagai hadiah. Saya tidak mau menerimanya, tapi dia marah dan saya tidak punya pilihan,” tutur Ronaldo.

“Saya akan menjaganya selama sisa hidup saya sebagai pengingat akan kemurahan hati dan persahabatan kami,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini