Tampil Menggoda, Adik Neymar Umbar Kemolekan Tubuh Seksinya di Pantai

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 01:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 51 2319873 tampil-menggoda-adik-neymar-umbar-kemolekan-tubuh-seksinya-di-pantai-N1VZosmHj9.jpg Neymar dan Rafaella Santos. (Foto: Instagram/rafaella)

RIO DE JANEIRO – Adik kandung Neymar Jr, Rafaella Santos, baru-baru ini tengah berkolaborasi dengan salah satu brand pakaian renang. Dalam kerja sama itu, Rafaella pun mengeluarkan produk bikini atau pakaian renang yang terlihat cukup seksi.

Menariknya, produk bikini itu pun langsung dipamerkan langsung oleh Rafaella sendiri. Ya, Rafaella sendiri yang menjadi model untuk memperlihatkan produk kerja samanya dengan brand bernama Hypnotize Fashion Beach tersebut.

Mengenakan pakaian bikini two pieces, Rafaella tampil sangat menggoda dengan sesi pemotretan di pinggir pantai. Dalam tiga postinga terakhirnya yang diupload pada Selasa 1 Desember 2020 kemarin, Rafaella terlihat menampilkan dua bikini yang berbeda.

Baca Juga: Mantan Kekasih Bongkar Dosa Paulo Dybala: Tukang Selingkuh!

Bikini pertama hadir dengan berwarna pink dan bermotif kotak-kotak. Sedangkan bikini kedua yang merupakan hasil kerja samanya dengan sebuah brand pakaian renang itu pun berwarna kuning.

Kedua bikini yang digunakan Rafaella sama-sama terlihat bagus saat dikenakan adik kesayangan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Dengan kulitnya yang sangat eksotis, Rafaella terlihat sangat menawan.

Apalagi dengan bentuk tubuhnya yang sangat atletis, membuat pakaian renang alias bikini yang dikenakan Rafaella itu terlihat sangat seksi. Tentunya, foto yang diupload Rafaella itu langsung banyak disukai oleh para pengikut instagramnya yang kini sudah mencapai 5,5 juta followers.

Tentunya banyaknya pengikut Rafaella di instagram pribadinya, yakni di @rafaella bukan karena efek dari Neymar. Sebab Rafaella pun dikenal sebagai model yang cukup terkenal di Brasil.

Terlepas dari itu semua, Neymar jelas bakal merasa senang melihat adiknya kini semakin bisa melebarkan sayapnya di dunia model. Sebagai seorang kakak, Neymar nyatanya memang sangat peduli kepada Rafaella.

Neymar Jr dan Rafaella Santos

Seperti yang dilaporkan The Sun, Rabu (2/12/2020), semua itu dapat dibuktikan dengan adanya tato nama Rafaella yang berada di pergelangan tangan Neymar serta wajah adiknya tersebut di bisep kanannya. Sedangkan Rafaella pun juga memiliki tato mata Neymar di lengan kanannya.

Tentu hal tersebut sudah sangat membuktikan betapa dekatnya Neymar dengan adiknya yang pada Maret 2020 kemarin genap berusia 24 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini