Curhat si Seksi Joana Sanz soal Keperkasaan Dani Alves

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 51 2319867 curhat-si-seksi-joana-sanz-soal-keperkasaan-dani-alves-ZsJvOqSaSQ.jpg Joana Sanz (Foto: Instagram/@joanasanz)

SAO PAULO – Istri Dani Alves, Joana Sanz, curhat soal kehidupan ranjangnya dengan sang suami. Joana menyatakan Alves tidak hanya juara di atas lapangan hijau, tetapi juga di atas ranjang.

Menurut laporan Soy Footbal, Joana berbicara soal urusan ranjang rumah tangganya di Instagram (@joanasanz). Saat Joana membuka sesi tanya jawab, salah satu warganet bertanya kepadanya soal keperkasaan Alves.

Joana Sanz dan Dani Alves (Foto: Instagram/@joanasanz)

"Bagaimana kehebatan Dani Alves di ranjang dibandingkan saat di lapangan?" tanya salah satu warganet.

Joana tidak perlu berpikir panjang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Perempuan asal Spanyol itu berkata, β€œDia (Alves) adalah seorang juara (di atas ranjang)!”

BACA JUGA: Mantan Kekasih Bongkar Dosa Paulo Dybala: Tukang Selingkuh!

Namun, Joana hampir tidak merasakan keperkasaan Alves jika kukuh menolak ajakan pemain asal Brasil itu untuk menikah. Joana dua kali menolak ajakan Alves untuk membina rumah tangga.

Padahal, Joana dan Alaves sudah menjalin hubungan spesial sejak 2015. Kisah cinta mereka bersemi setelah diperkenalkan oleh teman Alves di Barcelona.

Kecantikan dan keseksian Joana memikat Alves yang saat itu tengah memainkan musim terakhirnya di Barcelona. Setelah hubungan mereka menjadi lebih serius, Alves pun mengajak Joana untuk menikah.

Namun, Joana belum siap untuk membina ajakan Alves untuk menjadi sepasang suami istri. Model papan atas Spanyol itu baru menerima ajakan Alves pada percobaan ketiga.

Joana Sanz (Foto: Instagram/@joanasanz)

"Dani (Alves) bertanya kepada saya (apakah saya mau menikah dengannya) di kamar hotel. Itu luar biasa karena dia sudah menanyakan hal itu kepada saya tiga kali,” ujar Sanz, mengutip dari The Sun.

Sejak menikah, Joana pun jadi ibu sambung dari dua anak Alves dari pernikahan sebelumnya, Victoria dan Daniel. Sebelum menikah dengan Joana, Alves pernah membina rumah tangga dengan Dinora Santana (2008-2011).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini