Martial Berpotensi Tak Bela Man United Lawan PSG, Cavani Jadi Andalan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 30 November 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 261 2319077 martial-berpotensi-tak-bela-man-united-lawan-psg-cavani-jadi-andalan-judEOovzgb.jpg Anthony Martial. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Anthony Martial berpotensi tidak bisa membela Manchester United saat berlaga di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Prancis itu sakit menjelang Man United menghadapi Southampton di Liga Inggris pada Minggu 29 November 2020.

Martial melakukan perjalanan ke Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tetap berada di hotel karena sakit.

Foto/UEFA

Hanya saja, Martial dikirim pulang ke markas Man United. Namun, dia hanya bisa menjalani latihan selama 11 menit dan dipulangkan.

Baca juga: Fernandes Prediksi Cavani Bakal Jadi Pemain Penting di Man United

Laporan Manchester Evening News, yang dikutip, Senin (30/11/2020), Martial Martial dianggap berada dalam kondisi tidak cocok untuk berpartisipasi dalam latiha. Dia sedang berjuang untuk bugar menjelang melawan PSG pada Kamis 3 Desember 2020.

Martial sendiri belum mencetak gol di Liga Inggris musim ini. Hanya saja, dia tampil bagus di Liga Champions dengan mencetak dua gol dan memberi dua asistensi dalam empat pertandingan.

Jika Martial absen, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bisa memainkan Edinson Cavani untuk bermain melawan eks klubnya, PSG. Pemain asal Uruguay itu sebelumnya bermain gemilang saat membantu Man United mengalahkan Southampton dengan skor 3-2.

Cavani dalam laga melawan The Saint’s—julukan Southampton—masuk pada babak kedua saat timnya tertinggal 0-2. Namun, berkat penampilan apiknya, Setan Merah berhasil meraih kemenangan.

Pemain berusia 33 tahun itu berperan dalam gol pertama Man United. Dia melepaskan umpan silang yang diteruskan dengan sempurna oleh Bruno Fernandes.

Man United kemudian membuat skor imbang pada menit 74. Kali ini, Bruno Fernandes membalas jasa dengan melepas umpan silang yang sukses ditanduk Edinson Cavani.

Man United kemudian berbalik unggul lewat sundulan Edinson Cavani. El Matador—jululukan Edinson Cavani—sukses menyambar umpan silang Marcus Rashford. Skor berakhir 3-2 untuk Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini