Fernandes Prediksi Cavani Bakal Jadi Pemain Penting di Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 30 November 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 45 2319053 fernandes-prediksi-cavani-bakal-jadi-pemain-penting-di-man-united-ptLW3y1eRk.JPG Edinson Cavani (Foto: Mike Hewitt/REUTERS)

SOUTHAMPTON – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian terhadap performa rekan setimnya, Edinson Cavani, di laga melawan Southampton pada pekan ke-10 Liga Inggris musim 2020-2021. Fernandes pun yakin jika Cavani bisa jadi pemain penting di klubnya itu.

Sebagaimana diketahui, Cavani sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad Man United pada bursa transfer musim panas 2020. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– merekrutnya secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG).

Awalnya keputusan Man United merekrut Cavani sendiri memang menunculkan perdebatan. Terlebih Cavani sendiri bergabung dengan Man United di usia senja, yakni 33 tahun. Usia yang sebenarnya dinilai terlalu tua untuk bermain di kompetisi elit seperti Liga Inggris.

Edinson Cavani

Akan tetapi Cavani sukses membayarkan keraguan banyak pihak pada dirinya dengan performa mengesankan. Bahkan dalam laga Man United melawan Southampton, Cavani berhasil keluar sebagai pahlawan kemenangan klubnya.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan Man United, Fernandes Lempar Pujian untuk Cavani

Ya, dalam pertandingan itu, Cavani yang baru bermain di babak kedua sukses menghadirkan kemenangan dramatis untuk Man United via brace-nya. Lebih hebatnya, sebelum Cavani bermain, Man United sendiri dalam kondisi tertinggal dari Southampton.

Penampilan apik yang ditampilkan Cavani bersama Man United pada laga kontra Southampton pun praktis membuatnya dipuji banyak pihak. Fernandes pun menjadi salah satu sosok yang tidak tahan untuk melemparkan pujiannya kepada Cavani.

Fernandes pun memiliki keyakinan besar jika Cavani berpotensi besar menjadi pemain penting di Man United. Terlebih, Fernandes sadar betul seperti apa kualitas dan pengalaman yang dimiliki Cavani.

“Seperti yang sudah saya katakan beberapa pekan dan beberapa bulan yang lalu, Edi akan banyak membantu kami musim ini dan ia sudah mulai membantu kami,” jelas Fernandes, seperti disadur dari Metro, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Man United Terancam Tak Diperkuat De Gea saat Menjamu PSG

“Bagi saya, salah satu permainan terbaiknya adalah pada saat kami menghadapi Istanbul Basaksehir di (fase grup) Liga Champions 2020-2021,” sambung personel tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

“Tidak ada orang yang membicarakannya karena ia tidak mencetak gol, namun ia bermain dengan luar biasa di laga itu. Ia sudah banyak membantu kami dan ia akan lebih banyak lagi membantu kami di masa depan,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini