Neymar Peringatkan Skuad PSG Jelang Lawan Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 30 November 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 261 2318912 neymar-peringatkan-skuad-psg-jelang-lawan-man-united-gy2eJDCkIr.jpg Neymar Jr. (Foto/Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) memperingatkan rekan setimnya untuk meningkatkan diri menjelang melawan Manchester United di Champions 2021. Laga akan berlangsung di Stadion Old Trafford, kandang Man United pada Kamis 3 November 2020.

PSG dalam pertemuan pertama melawan Man United di Stadion Parc des Princes harus mengakui keunggulan tim tamu. Sempat unggul lewat gol Angel Di Maria, Neymar dan kolega kalah berkat gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Foto/UEFA

Les Parisiens —julukan PSG—kini menempati posisi kedua Grup H Liga Champions. Mereka meraih enam poin, tertinggal tiga angka dari Man United dan ditempel ketat RB Leipzig yang memiliki poin sama dengan PSG.

Baca juga: Pemain Man United Ini Dianggap Malas saat Lawan Southampton

Menjelang melawan Man United, Neymar menyatakan bahwa dia tidak senang dengan performa timnya belakangan ini. Khususnya di Liga Prancis.

PSG ditahan imbang tamunya, Bordeux dalam lanjutan Liga Prancis para Minggu 29 November 2020. Mereka tak bisa meraih poin sempurna setelah hanya mampu bermain seri dengan skor 2-2.

“Kami memainkan permainan yang malu-malu. Kami berhasil mencetak gol tetapi kami melewatkan beberapa peluang,” kata Neymar kepada Canal + setelah PSG bermain imbang dengan Bordeaux mengutip Metro, Senin (30/11/2020).

"Kami harus meningkat, baik di liga atau Liga Champions. Kami harus tampil lebih baik. Biasanya kami memenangkan lebih banyak pertandingan.”

“Jika kami tidak berhasil melakukannya, itu akan menjadi rumit di liga seperti di Liga Champions.”

Foto/PSG

"Kami tahu pentingnya pertandingan hari Rabu (waktu setempat), seperti pertandingan melawan Leipzig, di mana kami tidak bermain bagus meskipun kami menang.

“Pada Rabu (melawan Man United), kami akan mencoba memainkan permainan terbaik kami. Tak hanya bermain baik tetapi kami harus meningkatkan, bermain solid sebagai sebuah tim dan menjadi lebih terorganisir jika tidak, maka akan sangat sulit,” pungkas pemain asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini