Saksikan Live Streaming Atalanta vs Verona di RCTI+

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 47 2317717 saksikan-live-streaming-atalanta-vs-verona-di-rcti-DCRzmLqY5l.jpeg Atalanta vs Hellas Verona (Foto: RCTI+)

BERGAMO – Kompetisi Liga Italia 2020-2021 akan memasuki pekan kesembilan. Pada laga terdekat akan menampilkan pertandingan antara Atalanta vs Hellas Verona di Stadion Atleti Azzurri D’Italia, Minggu 29 November 2020 dini hari WIB.

Meski bukan menjadi pertandingan besar, tetapi laga tersebut tetap saja patut mendapat sorotan. Apalagi keduanya kini tengah berada di papan tengah klasemen sementara, sehingga mereka ngotot ingin menaikkan posisi.

Atalanta vs Verona

Atalanta saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 14 poin. Meski secara poin, tidak jauh berbeda dengan tim papan atas, tetapi Atalanta masih ingin tetap mengumpulkan pundi-pundi poin.

Apalagi raihan tiga poin bisa saja mendongkrak posisi Atalanta ke posisi yang lebih baik. Kemenangan pun bisa menjadi ajang pembuktian bagi Atalanta setelah mengalami performa yang kurang baik dalam beberapa laga Liga Italia sebelumnya.

Baca juga Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di RCTI Pekan Ini, Ada Benevento vs Juventus

Namun begitu, skuad asuhan Gian Piero Gasperini tersebut memiliki modal bagus jelang menghadapi Verona. Kemenangan mereka di Liga Champions atas Liverpool tentu akan memberi motivasi besar bagi Atalanta untuk melanjutkan tren positif.

Tim tuan rumah sendiri masih akan mengandalkan Josip Ilicic dan Papu Gomez untuk mendobrak pertahanan Verona. Apalagi Ilicic juga tengah berada dalam tren apik usai mencetak satu gol ke gawang Liverpool.

Akan tetapi, Verona yang datang sebagai tamu juga dipastikan takkan tinggal diam. Pasalnya Verona juga ingin menangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia yang saat ini berada di urutan kesembilan.

Secara poin, Verona juga tidak jauh berbeda dengan Atalanta. Keduanya hanya berbeda dua poin saja. Karena itu, jika Verona bisa memetik kemenangan di laga ini, maka mereka akan menggeser posisi Atalanta di papan klasemen.

Atalanta

Maka dari itu, duel antara Atalanta vs Verona tidak bisa dilewatkan begitu saja. Bagi Anda pecinta sepakbola, khususnya Liga Italia tidak boleh mengesampingkan pertandingan yang satu ini. Laga ini pun akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu 29 November 2020 mulai pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut dengan klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini