Meski Cedera Bahu, Lindelof Bisa Main Lawan Southampton

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 45 2317627 meski-cedera-bahu-lindelof-bisa-main-lawan-southampton-B73xB2Hv4U.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Victor Lindelof. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Manchester United meraih kemenangan saat berlaga di pertandingan keempat Grup H Liga Champions dengan mengalahkan wakil Turki, Istanbul Basaksehir. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 4-1 di Old Trafford, Rabu 25 Novemberi 2020.

Namun, kemenangan tersebut dibayar dengan kehilangan dua pemain. Solskjaer pun resah dengan kondisi Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain tersebut tak bisa menyelesaikan pertandingan karena cedera.

Foto/Reuters

Lindelof ditarik digantikan Axel Tuanzebe. Sedangkan Wan-Bissaka bertukar peran dengan Brandon Williams.

Baca juga: Jelang Hadapi Southampton, Rashford Ingin Man United Bisa Jaga Konsistensi

Solskjaer berharap keduanya bisa segera pulih. Pelatih asal Norwegia itu membutuhkan tenaga mereka untuk bertandang melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2020 pada Minggu 29 November 2020.

“Mudah-mudahan mereka siap untuk akhir pekan, tapi kami belum yakin,” ucapnya selepas laga mengutip Mirror, Jumat (27/11/2020).

“Masalah punggung untuk Victor dan Aaron bermasalah dengan pergelangan kaki,” tambahnya.

Laporan terbaru menyebutkan, Lindelof sudah menjalani latihan denggan rekan-rekannya di Man United. Pemain asal Swedia itu siap untuk bermain menghadapi Southampton pada Minggu 29 November 2020 pukul 21.00 WIB.

Selain Lindelof, Jesse Lingard juga sudah terlihat saat sesi latihan. Sang gelandang belum tampil di Liga Inggris musim ini karena cedera.

Foto/Reuters

Sedangkan Paul Pogba diragukan tampil. Dia mengalami cedera pergelangan kaki sebelum laga melawan West Bromwich pada pekan lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya tetap berlatih dua hari menjelang melawan Basaksehir. Hanya saja, Solskjaer memastikan bahwa cedera Pogba bertambah buruk.

“Pergelangan kakinya bengkak,” kata Solskjaer menjelang melawan Basaksehir kepada MUTV.

"Dia berlatih kemarin tetapi merasa tidak enak dan pagi ini adalah konfirmasi bahwa dia tidak bisa bermain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini