Jose Mourinho Tingkatkan Skuad Tottenham

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 45 2317475 jose-mourinho-tingkatkan-skuad-tottenham-StonYKt47X.jpg Jose Mourinho, Harry Kane, Heung Min-son. (Foto/Reuters)

LONDON – Eks penyerang Arsenal, Ian Wright mengatakan bahwa Jose Mourinho telah meningkatkan skuad Tottenham Hotspur pada musim ini. Buktinya, Spurs untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Tottenham memang dalam performa terbaik menjelang pertandingan melawan Chelsea. Si Lili Putih—julukan Tottenham Hotspur—meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan di liga. Wright menilai hasil tersebut berkat Mourinho telah menemukan formula yang tepat untuk timnya.

Foto/Reuters

Chelsea dan Tottenham akan saling menjatuhkan dalam lanjutan Liga Inggris. Skuad Frank Lampard akan betindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Tottenham pada Minggu 29 November 2020 pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Mahkota Liga Inggris 2020-2021 Diprediksi Milik Klub Asal London

Tottenham saat ini berada di puncak klasemen dengan meraih 20 poin. Skuad asuhan Jose Mourinho ditempel Liverpool dengan mengumpulkan poin yang sama.

Sementara Chelsea, menguntit di posisi ketiga. Pasukan Frank Lampard tertinggal dua poin dari Spurs.

"Saya pikir para pemain Tottenham akan senang dengan apa yang terjadi sekarang karena apa yang mereka lakukan di bawah Mauricio Pochettino sangat fantastis, tetapi sekaran menunjukkan cara lain. Inilah cara Mourinho, begitulah cara dia melakukannya,” tutur Wright kepada Optus Sport menggutip Metro, Jumat (27/11/2020).

“Jika Anda melihat cara mereka bermain, Anda melihat (Sergio Reguilon, saya pikir dia adalah peningkatan dari (Ben) Davies. Saya pikir (Matt) Doherty adalah peningkatan dari (Serge) Aurier. Dia membawa dua pemain bagus ke sana untuk membantu penyerangan.”

“(Pierre-Emile) Hojbjerg, juga dapat memecahkan banyak masalah. Operan dan penguasaan bola, tekelnya, jumlah pelanggaran yang dia lakukan. dia pemain yang melakukan pekerjaan yang diinginkan Mourinho.”

Sementara itu, Wrigth memprediksi bahwa laga akan berjalan ketat. Sejumlah ggol akan tercipta, namun menurutnya pertandingan akan berakhir seri.

“Saya memprediksi imbang, mungkin 2-2. Saya suka hasil imbang dalam laga itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini