Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Lampard Janji Lebih Sering Mainkan Giroud

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 45 2317378 usai-jadi-pahlawan-kemenangan-chelsea-lampard-janji-lebih-sering-mainkan-giroud-mQ8O70QUc6.jpg Olivier Giroud. (Foto: Laman Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, janji akan memberi waktu bermain lebih kepada Olivier Giroud. Janji ini disampaikan usai Giroud bertindak sebagai pahlawan kemenangan Chelsea dalam laga teranyar.

Berhadapan dengan Rennes di matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021, Giruoud mampu mencetak gol penentu kemenangan Chelsea. Gol itu dicetaknya pada menit ke-90+1.

Olivier Giroud

Berkat golnya, Chelsea berhasil memetik poin penuh dan kini bertengger di puncak klasemen Grup E dengan 10 poin. Sebab, laga dimenangkan The Blues -julukan Chelsea- dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Jelang Chelsea vs Tottenham, Lampard Sebut Mendy Pemain Kelas Atas

Melihat kondisi ini, Lampard tentu saja puas dengan penampilan Giroud. Ia pun siap memainkan Giroud lebih banyak lagi dalam laga-laga ke depan. Terlebih, Chelsea akan dihadapkan dengan jadwal yang padat setelah ini.

Pada akhir pekan ini, Chelsea bahkan akan tampil dalam laga berat lainnya. Armada Lampard akan dihadapkan dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Tottenham Hotspur. Laga akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 29 November 2020 malam WIB.

“Olivier Giroud akan mendapatkan menit bermainnya, dia akan memulai pertandingan karena kami memiliki jadwal yang padat,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (27/11/2020).

“Saat melawan Rennes, Anda melihat reaksi pada golnya bukan hanya karena itu adalah gol kemenangan di menit-menit terakhir, tetapi karena Oli, yang bertindak seperti yang dia lakukan setiap hari. Itu menunjukkan apa artinya bagi tim ini,” lanjutnya.

Rennes vs Chelsea

Giroud sendiri diketahui kesulitan mendapat jam bermain belakangan ini di skuad Chelsea. Wajahnya lebih sering terlihat menghangatkan bangku cadangan Chelsea.

Pada musim ini, penyerang asal Prancis itu pun baru tampil di delapan pertandingan dalam berbagai kompetisi bersama Chelsea. Lampard terlihat lebih senang memainkan Tammy Abraham dan Timo Werner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini