Cristiano Ronaldo Berduka atas Kepergian Diego Maradona: Saya Kehilangan Sahabat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 51 2316272 cristiano-ronaldo-berduka-atas-kepergian-diego-maradona-saya-kehilangan-sahabat-JI5wTfM5Fo.jpg Momen Cristiano Ronaldo bersama Maradona. (Foto: Bleacher Report)

TURIN Cristiano Ronaldo berduka atas meninggalnya legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Ia mengaku kepergian Maradona itu membuatnya kehilangan salah satu sahabat terdekatnya di dunia sepakbola.

Sebagai seorang senior, Maradona memang banyak memberikan pelajaran untuk Ronaldo. Ronaldo pun jelas mengagumi sosok Maradona sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia, tak hanya di Argentina saja.

Bagi Ronaldo, Maradona seperti seorang pesulap di dunia sepakbola. Sebab banyak hal yang dilakukan Maradona sewaktu bermain yang benar-benar berhasil memberikan sebuah sihir kepada para penonton yang menyaksikan aksinya.

Baca Juga: Diego Maradona Ternyata Pernah Bantai Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 1979

Ronaldo pun sangat menyayangkan Maradona pergi di usianya yang sudah menginjak 60 tahun. Pemain yang kini membela Juventus itu merasa kepergian Maradona terlalu cepat.

Akan tetapi, segala prestasi Maradona selama ini di dunia sepakbola dapat dipastikan Ronaldo takkan mungkin bisa dilupakan begitu saja. Ronaldo melihat dunia takkan bisa lagi menemukan sosok pesepakbola seperti layaknya Maradona.

Jadi, karena itulah meninggalnya Maradona telah menjadi kabar yang sangat menyedihkan untuk Ronaldo dan seluruh pencinta sepakbola. Ia hanya bisa berharap kini Maradona bisa beristirahat dengan damai usai dalam beberapa tahun terakhir kondisi kesehatan Maradona yang memang mengalami penurunan.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang sahabat dan dunia pun mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius yang abadi,” ungkap Ronaldo di twitter pribadinya, @Cristiano, Kamis (26/11/2020).

“Salah satu (pesepakbola) yang terbaik. Seorang pesulap (di dunia sepakbola) yang tak tertandingi. Dia pergi terlalu cepat,” tambah pemain berpaspor Portugal tersebut.

fakta Menarik Diego Maradona

“Akan tetapi, dia telah meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak akan pernah terisi oleh orang lain. Beristirahatlah dengan damai. Anda tidak akan pernah dilupakan,” sambung Ronaldo.

Diego Maradona telah meninggal dunia di kediamannya di Tigre, Buenos Aires, Argentina. Ia wafat di usia 60 tahun pada Rabu 25 November 2020 malam WIB dikarenakan terkena serangan jantung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini