Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atalanta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2316164 prediksi-susunan-pemain-liverpool-vs-atalanta-01UFTY2O5F.jpg Diogo Jota, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOl Liverpool akan melanjutkan laga keempat Grup D Liga Champions 2020-2021 dengan melawan wakil Italia, Atalanta. Laga berlangsung di Stadion Anfielnd pada Kamis 26 November 2020 pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan besar atas La Dea—julukan Atalanta. Mereka membantai skuad Gian Piero Gasperini dengan skor 5-0.

Foto/Liverpool

The Reds—julukan Liverpool—kini berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan meraih sembilan poin berkat tiga kemenangan. Hasil menang atau imbang melawan Atalanta cukup membawa Liverpool ke babak 16 besar.

Baca juga: Diogo Jota Gemilang, tapi Jurgen Klopp Masih Butuh Firmino

Namun, beberapa masalah cedera muncul di dalam skuad Klopp. Bek tengah andalan, Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen panjang karena cedera . Sementara bek kanan, Trent Alexander-Arnold juga absen karena masalah serupa.

Fabinho bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Van Dijk. Dia akan tampil bersama Joel Matip. Namun, Klopp bisa menggunakan jasa bek berusia 19 tahun, Rhys Williams

Pemain lulusan akademi Liverpool itu pernah bermain melawan saat menggantikan Fabinho yang cedera. Dia tampil saat timnya melawan wakil Denmark, Midtjylland

Jika Williams diturunkan, itu artinya, Fabinho bisa bermain ke posisi aslinya, sebagai gelandang tengah. Pemain asal Brasil tersebut akan tampil bersama Naby Keita dan Curtis Jones.

Namun, Liverpool sedang diterpa kabar baik. Penyerang mematikan mereka, Mohamed Salah telah kembali berlatih setelah terpapar virus corona.

Foto/Liverpool

Pemain Mesir bisa dmainkan bersama Diogo Jota yang tampil apik di Liga Champions. Sebagai pelengkap, Klopp bisa memainkan Roberto Firmino yang diberi tugas false 9 untuk menarik bek lawan.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atalanta: Alisson Becker, RhysWilliams, Joel Matip, Andy Roberton, James Milner, Naby Keita, Fabinho, Curtis Jones, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini