Bidik Kemenangan, Zidane Tak Akan Puas jika Imbang Lawan Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2316123 bidik-kemenangan-zidane-tak-akan-puas-jika-imbang-lawan-inter-BGXvr72gdN.JPG Pemain Real Madrid selebrasi (Foto: Reuters)

MILAN – Real Madrid mengincar kemenangan saat melawat ke kandang Inter Milan untuk melakoni macthday keempat babak penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021. Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Saat ini, Madrid sebenarnya berada di dalam kondisi yang tidak sempurna. Sebab, sejumlah pemain andalan mereka seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema mengalami cedera sehingga tak bisa diturunkan di pertandingan melawan Inter.

Dengan kondisi demikian, sehrusnya sudah menjadi hasil yang bagus jika Los Blancos mampu mencuri satu poin, mengingat lawan yang dihadapi adalah Inter. Akan tetapi, Zidane menegaskan bahwa Madrid selalu bermain untuk mengincar kemenangan.

Baca juga: Antonio Conte Tersenyum saat Dengar Kabar Pemain Kunci Real Madrid Absen

Real Madrid

Pada laga terakhir Madrid, yakni menghadapi Villarreal di ajang Liga Spanyol 2020-2021, mereka sejatinya gagal meraih kemenangan. Dalam pertandingan tersebut Madrid hanya mendapatkan hasil imbang 1-1. Maka dari itu, Zidane inginkan hasil sempurna di laga berikutnya.

“Kami berhasil unggul (1-0) melawan Villarreal hingga menit ke-74, jadi tidak seburuk itu. Kami terkonsentrasi dan saya bukan seorang fatalis,” jelas Zidane, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (25/11/2020).

Madrid sendiri membutuhkan poin penuh untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions 2020-2021. Sebab, saat ini El Real tertahan di posisi ketiga klasemen Grup B dengan perolehan empat poin dari tiga kali bertanding.

“Masa depan kami ada di tangan kami dan kami sedang bekerja untuk meningkatkan. Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, itu tidak mudah tanpa persiapan waktu nyata, tetapi tidak ada alasan dan kita semua berada di kapal yang sama,” tutur Zidane.

“Kami selalu mengincar kemenangan, apa pun situasinya, jadi kami pasti tidak pergi ke sana untuk hasil imbang. Ada elemen risiko di setiap pertandingan Liga Champions, tetapi kami harus selalu berusaha untuk menang,” imbuhnya.

Real Madrid

Pertandingan melawan Inter akan dilangsungkan pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB. Sama halnya dengan Madrid, Inter juga membutuhkan poin sempurna guna menjaga asa supaya bisa lolos ke fase gugur.

Saat ini Nerazzurri pasalnya berada di dasar Grup B dengan koleksi dua poin dari tiga kali bertanding. Sebelumnya, mereka hanya bisa mencuri poin dengan bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini