Szczensy Bertekad Bawa Juventus Menang saat Hadapi Ferencvaros

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 261 2314874 szczensy-bertekad-bawa-juventus-menang-saat-hadapi-ferencvaros-BW6EwYBAnT.jpg Para pemain Juventus (Foto: Massimo Pinca/REUTERS)

TURIN – Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, memberikan komentarnya jelang tampil di matchday keempat Grup G Liga Champions musim 2020-2021 kontra Ferencvaros. Szczesny bertekad untuk bisa membawa Juve meraih kemenangan di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juve memang mempersiapkan diri untuk kembali tampil di lanjutan babak fase grup Liga Champions 2020-2021. Ya, Juve bakal menjalani laga kontra Ferencvaros yang bakal dimainkan di Allianz Stadium, Rabu 25 November 2020, dini hari WIB.

Juve sendiri memang sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan laga melawan Ferencvaros. Pasalnya selain bermain di kandangnya sendiri, Juve juga unggul secara materi pemain atas calon lawan mereka tersebut.

Juventus

Terlebih dalam pertemuan terakhir melawan Ferencvaros di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021, Juve berhasil menang 4-1. Keempat gol Juve tersebut berhasil dicetak oleh Alvaro Morata (dua gol), Paulo Dybala, dan Lasha Dvali (gol bunuh diri).

Baca Juga: Juventus vs Ferencvaros, Menanti Gol Perdana Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2020-2021

Meski begitu bukan berarti Juve bakal menjalani pertandingan yang mudah melawan Farencvaros. Ya, Ferencvaros diyakini bakal bermain tanpa beban saat menjalani pertandingan melawan Bianconeri –julukan Juve.

Sadar bahwa Farencvaros bakal bermain tanpa beban membuat Szczesny pun memberikan pandangannya. Ya, kiper tim nasional (Timnas) Polandia tersebut pun bertekad untuk bisa membawa Juve meraih kemenangan di laga kontra Ferencvaros.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit melawan lawan yang tangguh. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang tiga poin dari pertandingan ini,” jelas Szczesny, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (24/11/2020).

“Kami bermain untuk Juventus, tidak akan sulit menemukan motivasi untuk pertandingan besok. Saya tidak berharap kami akan kehilangan energi pada saat menjalani pertandingan ini,” sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga: Berjemur di Pantai, Kekasih De Ligt Annekee Molenaar Tampil Seksi nan Menggoda

Juve sendiri memang diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan atas Ferencvaros. Pasalnya dengan kemenangan, membuat kans Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos babak berikutnya di Liga Champions 2020-2021 terbuka semakin lebar.

Juve pada saat ini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup G Liga Champions 2020-2021. Ya, Juve telah mengoleksi 6 poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan, atau terpaut tiga poin dari Barcelona yang tengah memimpin klasemen sementara Grup G Liga Champions 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini