Juventus Berniat Perpanjang Kontrak Dybala

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 23 November 2020 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 47 2314787 juventus-berniat-perpanjang-kontrak-dybala-fROrheybTp.jpg Paulo Dybala (Foto: Reuters/Bernadett Szabo)

TURIN – Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus akan habis pada akhir musim 2021-2022. La Vecchia Signora –julukan Juventus– pun berniat untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina tersebut.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, membeberkan bahwa La Vecchia Signora tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Dybala. Paratici menegaskan Juventus ingin menjadikan Dybala bagian dari masa depan Juventus.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

"Kami sedang berupaya memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami ingin dia sebagai bagian dari Juventus selama bertahun-tahun,” ujar Paratici, mengutip dari Sportsmole, Senin (23/11/2020).

Juventus ingin memperpanjang kontrak Dybala karena sempat berhembus kabar kepergiannya dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah tim yang dikaitkan dengan penyerang berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi, kabar itu tidak menjadi kenyataan sehingga Dybala pun tetap berada di Allianz Stadium hingga sekarang.

BACA JUGA: 5 False Nine Terhebat di Persepakbolaan Dunia saat Ini

Sementara itu, agen Dybala, Jorge Antun, menyatakan pemainnya senang menjadi bagian Juventus sampai sekarang. Antun pun membeberakan dirinya tengah berkomunikasi dengan Juventus untuk memperpanjang kontrak Dybala.

“Paulo Dybala adalah pemain Juventus dan mereka senang menjadi satu. Kami bekerja dengan klub untuk memperbarui kontraknya dengan persiapan biasa kami,” ucap Antun, menyadur dari Football Italia.

Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, sepertinya juga tidak akan mau kehilangan salah satu aset masa depannya tersebut. Dybala merupakan pemain yang bisa memainkan beberapa posisi di lini depan, selain sebagai second striker.

BACA JUGA: Lewat Morata, Atletico Bakal Bujuk Juventus Lepaskan Dybala di Musim Panas 2021

Pirlo akan membutuhkan kemampuan Dybala, yang tidak hanya tajam, tetapi kreatif. Keberadaan Dybala akan membuat alur serangan Juventus lebih beragam. Dia juga bisa mempermudah tugas para penyerang Juventus.

Jika menilik nilai Dybala, Juventus seharusnya memberikan kontrak baru dalam waktu dekat. Pemain asal Argentina itu masih merupakan salah satu senjata Juventus untuk meraih kejayaan di Italia dan Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini