Pique Cedera, Carles Puyol Kirim Pesan Khusus

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 November 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 46 2314645 pique-cedera-carles-puyol-kirim-pesan-khusus-QNxmF2sEJf.jpg Carles Puyol dan Lionel Messi. (Foto: Instagram/@carles5puyol)

BARCELONA – Kondisi bek Barcelona, Gerard Pique, yang tengah didera cedera telah menjadi perhatian dari banyak pihak. Perhatian itu termasuk datang dari sang mantan rekan setimnya, yakni Carles Puyol.

Pesan khusus dituliskan legenda Barcelona itu setelah mengetahui Pique didera cedera saat menjalani laga Barcelona kontra Atletico Madrid di pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021. Pique terlihat mengalami sakit di bagian lututnya usai bertabrakan dengan Angel Correa di pertengahan babak kedua.

Gerard Pique

Alhasil, sang pelatih, Ronald Koeman, pun akhirnya menarik keluar lapangan Pique pada menit ke-62. Saat keluar lapangan, bek asal Spanyol itu sendiri terlihat menitikan air mata sambil berjalan tertatih-tatih.

BACA JUGA: Klasemen Liga Spanyol 2020-2021 hingga Pekan Ke-10, Barcelona Kian Terpuruk

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Barcelona, Pique disebut mengalami cedera di bagian ligamen dan lutut. Karena cedera ini, Pique harus beristirahat selama tiga hingga enam bulan.

Tentu saja, kondisi ini menjadi pukulan bagi Pique dan juga Barcelona. Apalagi, dalam waktu dekat ini, ada banyak laga penting yang akan dilakoni armada Ronald Koeman tersebut, salah satunya melawan Dynamo Kiev dalam lanjutan fase grup Liga Spanyol 2020-2021.

Melihat kabar ini, Puyol yang punya hubungan dekat dengan Pique pun menyampaikan doa dan dukungan agar sang pemain kuat menghadapi hal tersebut. Pesan itu disampaikan Puyol lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

“Semoga Gerard Pique kuat. Saya harap itu bukan cedera yang parah,” tulis Puyol di akun Twitte pribadinya, @Carles5puyol.

Bukan hanya Pique yang menjadi korban bagi Barcelona di laga kontra Atletico Madrid. Gelandang mereka, yakni Sergi Roberto, juga mengalami cedera di bagian otot paha.

Pihak klub telah mengofirmasi bahwa Roberto harus beristirahat selama dua bulan. Kondisi ini semakin menjadi pukulan bagi Barcelona yang juga harus mengakhiri laga kontra Atletico dengan kekalahan 0-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini