Antara Rekan Seklub dan Senegara, Trincao Bingung Pilih Messi atau Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 51 2313462 antara-rekan-seklub-dan-senegara-trincao-bingung-pilih-messi-atau-ronaldo-3nLJkb1vQp.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: FIFA)

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Francisco Trincao, mengaku bingung ketika harus memilih antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Sebagai penggemar kedua pemain tersebut, Trincao menyebut keduanya sama-sama pemain hebat.

Trincao sendiri bisa dikatakan dikelilingi dua pemain hebat tersebut karena keduanya adalah rekan setim untuknya. Bersama Messi, Trincao merupakan rekan setim di Barcelona. Sementara dengan Ronaldo, keduanya adalah rekan senegara.

Francisco Trincao

Sayangnya, Trincao tidak bisa membuat pilihan dan menyebut keduanya sebagai sama-sama alien. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu memiliki argumen tersendiri karena Messi dan Ronaldo adalah hal yang berbeda.

“Mereka adalah dua alien yang sama sekali berbeda,” ungkap Trincao, mengutip dari Goal, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga Trincao Sarankan Messi Bersatu dengan Ronaldo jika Ingin Pergi dari Barcelona

“Di antara dua pemain terbaik dalam sejarah. Sebagai pemain kidal (kaki kiri), saya mencintai Messi,” tambahnya.

“Tetapi, Cristiano adalah rekan senegara saya, seekor binatang, sebuah fenomena, dan tidak adil bagi saya untuk mengatakan siapa yang terbaik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Trincao justru menginginkan Messi bisa bersatu dengan Ronaldo. Namun, ia juga tidak ingin terjadi karena Trincao ingin Messi tetap bertahan di Barcelona. Akan tetapi, jika Messi harus benar-benar pergi, mantan pemain Braga itu menyarankan La Pulga –julukan Messi– pergi ke Juventus.

“Sebagai pecinta sepakbola, ketika terjadi kekacauan, saya berharap ia akan pergi ke Juventus sehingga kami dapat melihat mereka berdua (Messi dan Ronaldo) bersama,” sambungnya.

“Tetapi, bagi saya, tempat Messi adalah di mana ia berada dan di mana ia harus berpikir adalah di klub besar ini, yaitu Barcelona,” imbuhnya.

Kisah kepergian Messi dari Barcelona memang bukan hal baru. Pada musim panas 2020, Messi membuat pernyataan mengejutkan tentang keinginannya pergi dari Camp Nou, tetapi niatnya urung terlaksana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini