Egy Maulana Vikri di Bangku Cadangan, Lechia Gdansk Menang 3-2 atas Slask Wroclaw

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 51 2313414 egy-maulana-vikri-di-bangku-cadangan-lechia-gdansk-menang-3-2-atas-slask-wroclaw-A1HIyIf6CZ.jpg Lechia Gdansk vs Slask Wroclaw (Foto: Twitter Lechia Gdansk)

GDANSK – Klub yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, berhasil meraih kemenangan atas Slask Wroclaw pada pekan ke-9 Liga Polandia 2020-2021. Bermain di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB, Lechia Gdansk menang dengan skor 3-2.

Sayangnya Egy hanya bisa menyaksikan timnya meraih kemenangan dari bangku cadangan. Pemain bernomor punggung 32 itu lagi-lagi tak mendapatkan kesempatan bermain setelah di dua laga terakhir juga duduk di bangku cadangan saja.

Lechia Gdansk

Pada laga tersebut, Lechia Gdansk sejatinya sempat kecolongan setelah Slask Wroclaw mencetak gol lebih dulu pada menit 20. Gol tim tamu berhasil dicetak Robert Pich yang menyambut umpan dari Mateusz Praszelik.

Bahkan hingga babak pertama usai, Lechia Gdansk juga tetap tertinggal 0-1 dari Slask Wroclaw. Memasuki babak kedua, Lechia Gdansk lebih tampil menekan demi mendapatkan hasil positif di kandang sendiri.

Baca juga 13 Pemain Lechia Gdansk Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?

Hasilnya, pada menit 50, Lechia Gdansk berhasil menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang itu datang dari Conrado pada menit 56 yang membuat keadaan berubah menjdi 1-1.

Setelah 10 menit berselang, Lechia Gdansk kembali bersorak. Mereka berhasil mencetak gol kedua sekaligus membuat keadaan berbalik unggul menjadi 2-1. Gol kedua tersebut dicetak Flavio Paixao usai menerima umpan Conrado.

Meski begitu, pada menit 79, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Bartlomiej Pawlowski yang berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-2 sebelum laga berakhir. Namun, tim tuan rumah tidak menyerah.

Pemain pengganti yang masuk pada menit 69 yakni Lukasz Zwoliski berhasil menjadi pahlawan Lechia Gdansk. Zwoliski sukses mencetak gol ketiga untuk Lechia pada menit 82 sekaligus membawa tim tuan rumah kembali unggul 3-2.

Pada momen ini, Lechia melakukan dua pergantian pemain. Sayangnya, tak ada nama Egy, karena kedua pemain yang masuk ke lapangan adalah Mateusz Zukowski dan Omran Haydary. Keduanya menggantikan Conrado dan Jaroslav Mihalik.

Sebenarnya, Lechia pun memiliki dua kesempatan lagi untuk melakukan pergantian pemain, tetapi pelatih Piotr Stokowiec tidak mengambilnya. Alhasil hanya ada tiga pergantian pemain di laga tersebut dan Egy tetap duduk di bangku cadangan hingga laga berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini