Debut Sudah, Hal Ini yang Jadi Fokus Egy Sekarang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 23 51 1995023 debut-sudah-hal-ini-yang-jadi-fokus-egy-sekarang-jgz519KnlU.jpg Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram @egymaulanavikri)

GDANSK – Egy Maulana Vikri mengutarakan apa yang menjadi fokusnya saat ini dalam perjalanan kariernya usai menjalani laga debut bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia musim 2018-2019. Egy mengaku kini dirinya bakal mempersiapkan diri untuk bisa tampil prima dalam cuaca ekstrem di Polandia.

Sebagaimana diketahui, Egy memang resmi berkarier di Liga Polandia usai direkrut oleh Lechia pada musim panas 2018. Akan tetapi, Egy tidak langsung menjadi pemain di skuad utama Lechia. Egy harus melewati beberapa laga bersama tim kedua Lechia.

Egy Maulana Vikri

Bersama tim kedua Lechia, Egy pun menunjukkan performa gemilang dengan mencetak beberapa gol. Performa impresif tersebut membuat Egy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama skuad utama di matchday ke-20 Liga Polandia 2018-2019 kala Lechia menghadapi Gornik Zabrze.

Baca Juga: Berikan Egy Maulana Debut, Begini Komentar Pelatih Lechia

Setelah berhasil menjalani laga debut bersama Lechia dengan mulus, tidak membuat Egy merasa berpuas diri. Terlebih, Egy menyadari bahwa ia bakal menjalani sebuah rintangan berat dengan bermain di bawah cuaca ekstrem di Polandia pada awal tahun depan.

Egy Maulana Vikri

“Memang benar cuaca sekarang sangat sulit buat saya. Teman-teman juga sudah mengingatkan kondisi sekarang tidak seberapa dibanding Januari atau Februari. Saya fokus menghadapi [cuaca] ini, dan akan kita lihat bagaimana latihan dan cara bermain saya,” jelas Egy, seperti dikutip Okezone dari Sportowe Fakty, Minggu (23/12/2018).

Pertandingan antara Lechia melawan Gornik berhasil dimenangkan oleh Lechia dengan skor akhir 4-0. Keempat gol kemenangan Lechia atas Gornik sendiri berhasil disumbangkan oleh Artur Sobiech, Rafal Wolski, Filip Mladenovic, dan Flavio Paixao.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini