Real Madrid Gembira, Casemiro, Hazard, dan Militao Negatif Covid-19

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 02:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 46 2312732 real-madrid-gembira-casemiro-hazard-dan-militao-negatif-covid-19-3IRVNWn52s.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters/Juan Medina)

MADRID – Kabar gembira datang untuk para penggemar Real Madrid. Football Espana melaporkan bahwa Eden Hazard dan Eder Militao sudah mengikuti latihan Madrid pada Jumat (20/11/2020), waktu setempat, setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Hazard dan Militao dinyatakan positif Covid-19 pada awal November ini. Militao dinyatakan positif pada 2 November, sedangkan Hazard selang lima hari setelahnya. Hazard dikonfirmasi positif bersama rekan setimnya, Casemiro.

Casemiro (Foto: Twitter/@realmadriden)

Seperti Hazard dan Militao, Casemiro pun telah sembuh dari Covid-19. Pemain asal Brasil itu bahkan sudah ikut latihan Madrid lebih dulu pada Kamis 18 November 2020, waktu setempat.

Mereka pun kemungkinan besar masuk dalam skuad Madrid yang akan tampil dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Los Blancos –julukan Madrid– akan melawan tim kuat, yaitu Villarreal, di Estadio de la Ceramica, Sabtu 21 November 2020, dini hari WIB.

Hazard, Militao, dan Casemiro telah kembali berlatih, tetapi Madrid kehilangan sosok penting di lini pertahanan. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menderita cedera hamstring sehingga harus absen dalam tiga pertandingan.

BACA JUGA: Cedera Hamstring, Sergio Ramos Absen Bela Madrid di 3 Laga

Ramos pun dipastikan absen saat Madrid melawat ke markas Villarreal. Absennya sang kapten di jantung pertahanan bisa ditutupi dengan keberadaan Militao yang baru sembuh dari Covid-19. Pemain asal Brasil itu diprediksi akan berpartner dengan Raphael Varane saat melawan Villarreal.

Kemenangan penting untuk Los Blancos untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara. Madrid kini menempati posisi keempat dengan koleksi 16 poin. Madrid tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini