Ferran Torres Kegirangan Cetak Hattrick saat Spanyol Bantai Jerman

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 51 2311900 ferran-torres-kegirangan-cetak-hattrick-saat-spanyol-bantai-jerman-M3Dyt18KbY.jpg Ferran Torres (Foto: Reuters)

SEVILLA – Winger Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Ferran Torres, merasa kegirangan setelah memenangkan laga kontra Jerman pada laga pamungkas Grup A4 UEFA Nations League 2020-2021. Ia memberi bantuan tiga gol kepada Spanyol dalam kemenangan 6-0 atas Jerman.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Olimpico de Sevilla, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB tersebut, Spanyol menang telak dengan skor 6-0. Kemenangan tersebut pun membawa Spanyol lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020-2021.

Spanyol vs Jerman

Ferran Torres yang masih berusia 20 tahun telah menunjukkan performa apiknya dalam laga tersebut. Pemain Manchester City itu berhasil mencetak hattrick perdananya bersama Timnas Spanyol sejak debut pada September 2020.

“Saya sangat senang telah mencetak hattrick pertama dalam karier saya, dan yang terpenting untuk hasilnya. Kami telah mencetak enam gol melawan Jerman dan sudah lama sekali tidak ada yang melakukannya,” ungkap Ferran Torres, mengutip dari laman resmi Timnas Spanyol, Rabu (18/11/2020).

Baca juga Puas Spanyol Bantai Jerman 6-0, Enrique: Kami Semua Bahagia!

Sementara itu, Ferran yang tergolong pemain anyar bersama Timnas Spanyol merasa senang. Ia menyebut hadirnya para pemain muda membuat Spanyol mengalami banyak transisi dan proses adaptasi yang cukup besar.

Namun, ia merasa senang karena menurutnya saat ini Spanyol sedang berada di jalan benar yang dibuktikan dengan kemenangan telak atas Jerman. Ia pun optimis Spanyol akan mampu berbicara banyak di turnamen-turnamen besar mendatang, termasuk Piala Eropa 2020 pada tahun depan.

“Kami tahu ini pertandingan penting. Saya pikir tim nasional ini sedang dalam proses pembelajaran, adaptasi, dan saya pikir kami berada di jalur yang benar,” lanjut mantan pemain Valencia tersebut.

“Kami tahu juga Timnas Jerman, salah satu yang terbaik di tingkat Eropa dan dunia. Tetapi kami telah keluar untuk makan rumput dan itu tercermin di dalam lapangan,” sambungnya.

“Saat ini kami berada di momen adaptasi. Ada banyak pemain muda dan baru. Kami berada dalam tahap untuk saling mengenal dan berkembang serta masih ada jalan panjang untuk menempuh Piala Eropa,” imbuhnya.

“Hari ini kami keluar dengan semangat dan keinginan yang sama seperti biasanya. Kami sedang dalam proses belajar dan saya pikir kami bisa memberikan banyak kegembiraan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini