Neymar Punya Gandengan Baru, Gabily Namanya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 51 2310937 neymar-punya-gandengan-baru-gabily-namanya-6HUEiQuS8f.JPG Gabily. (Foto/Instagram Gabily)

BINTANG asal Brasil, Neymar Jr  dikabarkan sudah memliki gandengan baru. Dia adalah Gabily, penyanyi pop yang juga berasal dari Brasil.

Menurut laporan media Brasil, Extra via The Sun, Selasa (17/11/2020), Neymar, yang merupakan pemain Paris Saint-Germain (PSG) telah menjalin hubungan dengan Gabily selama delapan bulan. Keduanya dikabarkan sering bepergian bersama ke sejumlah negara.

Foto/Reuters

Baca juga: Ungkap Pemain Timnas Cile Mabuk, Istri Kiper Eks Man City Ngaku Khilaf

Laporan itu menyebutkan, Neymar pertama kali menghubungi perempuan berusia 25 tahun itu melalui Instagram. Selanjutnya mereka bertemu beberapa kali saat pandemi virus corona.

Neymar juga dilaporkan telah mengajak Gabily ke Paris. Keduanya berpesta di rumah Neymar bersama rekan-rekannya. Media Extra juga menyebutkan bahwa baru-baru ini, keduanya menghabiskan waktu bersama di Brasil.

Meski sering bepergian bersama, pasangan tersebut tidak mau berkomitmen sebagai sepasang kekasih. Baik Neymar dan Gabily lebih mempertahankan hubungan terbuka, yang membuat mereka bebas berhubungan dengan siapa saja.

Hal ini diperkuat dengan keduanya yang belum mengumumkan resmi kisah asmara mereka. Meski begitu, Neymar pernah memberitahukan hubungannya dengan Gabily dalam sebuah video di Instagram pada Juli 2020 silam.

Gabily, merupakan bintang pop kelahiran Rio de Janeiro yang menandatangani kontrak dengan Universal di Brazil. Dia terkenal berkat single “Voce Gosta Assim” dan “Cansei de Ser Fiel”.

Foto/Instagram

Sementara itu, Neymar, absen dalam kualifikasi Piala Dunia Brasil saat jeda internasional. Pemain berusia 28 tahun tak bisa membela negaranya karena mengalami cedera pangkal paha.

Kisah asmara Neymar memang selalu menarik minat publik. Pada 2011, ia memiliki seorang putra bernama Davi Lucca dari mantan pacarnya, Carolina Dantas.

Neymar juga dikabarkan telah menjalin hubungan dengan aktris Brasil, Bruna Marquezine selama beberapa tahun. Sebelum Gabily, dia dikaitkan dengan model, Natalia Barulich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini