Dani Carvajal Konfirmasi Bakal Tambah Durasi Kerja di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 46 2309369 dani-carvajal-konfirmasi-bakal-tambah-durasi-kerja-di-real-madrid-iq5ipXdgr9.jpg Dani Carvajal (Foto: @DaniCarvajal92/Twitter)

MADRID – Dani Carvajal memberikan update mengenai negosiasi kontrak barunya bersama Real Madrid. Ya, Carvajal menyatakan bahwa negosiasi kontrak barunya bersama manajemen Madrid pada saat ini tengah berjalan ke arah positif.

Sebagaimana diketahui, Carvajal sendiri resmi kembali membela Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– merekrutnya kembali dari Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 6,5 juta euro atau sekira Rp109 miliar.

Sejak kembali memperkuat Madrid hingga saat ini, Carvajal pun selalu menjadi pilihan utama. Bahkan, Carvajal ikut memberikan kontribusi terhadap keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Dani Carvajal

Akan tetapi dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Carvajal bersama Madrid memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya kontrak Carvajal sendiri memang bakal segera kadaluwarsa atau tepatnya pada musim panas 2022.

Baca Juga: Madrid Mulai Melempem, Kroos: Zidane Bakal Temukan Solusinya!

Kondisi tersebut memunculkan rumor bahwa Carvajal bakal meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Terlebih sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, hingga Inter Milan kabarnya berminat merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Akan tetapi harapan para pendukung Madrid untuk bisa melihat salah satu pemain idolanya tersebut bertahan nampaknya bakal terwujud. Ya, Carvajal mengakui bahwa dirinya saat ini tengah menjalani negosiasi kontrak baru dengan manajemen Madrid.

Bahkan, Carvajal menegaskan bahwa negosiasi kontrak barunya di Madrid berjalan positif. Meski Carvajal sendiri mengakui negosiasi sedikit berjalan lambat, lantaran keuangan Madrid tengah mengalami kendala dampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Pada saat ini kami sedang bernegosiasi dengan pihak klub (terkait kontrak barunya di Madrid). Kontrak saya akan habis di tahun 2022 dan kami saat ini membicarakan mengenai pembaharuan kontrak,” jelas Carvajal, seperti dilaporkan oleh AS, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: 5 Klub Eropa dengan Pengeluaran Gaji Tertinggi, Nomor 1 Tembus Rp4,4 Triliun 

“Akan tetapi saya bisa mengatakan bahwa ini bukan situasi yang mudah. Saya rasa situasinya agak kompleks, karena perpanjangan kontrak saya ini bukan yang utama. Jadi saya harus sedikit bersabar dengan klub,” sambungnya.

“Finansial klub tidak berada dalam situasi yang bagus karena stadion masih belum bisa dibuka, sehingga itu berpengaruh ke pemasukan mereka. Jadi ini situasi yang tidak mudah untuk para petinggi klub,” tuntas personel tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini