Rakitic Bicara soal Rumor Hubungan Tak Akrab antara Messi dan Griezmann di Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 46 2308809 rakitic-bicara-soal-rumor-hubungan-tak-akrab-antara-messi-dan-griezmann-di-barcelona-64mUCsrclK.jpg Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Foto: Albert Gea/REUTERS)

ZAGREB – Ivan Rakitic mengungkapkan sebuah fakta terkait rumor hubungan tidak harmonis antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann di Barcelona. Rakitic membantah bahwa rumor yang mengatakan bahwa Messi tak memiliki hubungan yang akrab dengan Griezmann di Barca.

Sebagaimana diketahui, Griezmann sendiri resmi direkrut oleh Barca di bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Barca memboyong Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp2 triliun.

Akan tetapi perjalanan karier Griezmann bersama Barca tidak begitu mulus. Ya, Griezmann dinilai kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain yang dianut Barca di bawah asuhan Ernesto Valverde serta Quique Setien.

Antoine Griezmann dan Lionel Messi

Sementara di musim 2020-2021 ketika Barca diasuh oleh Ronald Koeman, Griezmann juga kesulitan untuk menunjukkan ketajamannya. Bagaimana tidak dari delapan pertandingan yang dimainkan Barca, Griezmann baru sekali mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Lionel Messi Diragukan Bakal Pensiun di Barcelona

Beberapa pengamat menilai minimnya kontribusi Griezmann di Barca dikarenakan posisi bermain. Namun ada juga yang mengatakan meredupnya kebintangan Griezmann bersama Blaugrana –julukan Barca, lantaran ia tak memiliki hubungan yang baik oleh Messi.

Bahkan ada beberapa bukti yang membenarkan teori tersebut. Ya, sempat dalam beberapa pertandingan Messi terlihat enggan memberikan umpan kepada Griezmann, padahal pemain tim nasional (Timnas) Prancis itu berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol.

Rakitic yang sempat bermain bersama Messi dan Griezmann di Barca pada musim 2019-2020 memberikan pandangannya. Ia itu meragukan rumor yang mengatakan Messi dan Griezmann tak memiliki hubungan baik. Sebab Rakitic melihat sendiri Messi dan Griezmann sangat akrab di Barca.

“Dari apa yang saya lihat sendiri, mereka (Messi dan Griezmann) berdua sangat akrab. Saya sangat akrab dengan Antoine dan Leo. Mereka adalah teman minum, dan mereka sering menghabiskan waktu mereka bersama di ruang ganti,” ungkap Rakitic, seperti dikutip dari Marca, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: De Boer Restui Rencana Barcelona Rekrut Memphis Depay

“Saya merasa sangat yakin bahwa apabila mereka berdua sama-sama rajin mencetak gol, maka rumor-rumor seperti ini (yang mengatakan Messi dan Griezmann tak memiliki hubungan harmonis di Barca) tidak akan terdengar lagi,” lanjut pemain yang kini membela Sevilla tersebut.

“Bermain untuk tim sebesar Barcelona berarti mereka harus punya kemampuan yang bagus dan juga harus siap dengan ekspektasi yang ada. Saya tidak khawatir dengan mereka berdua, karena mereka adalah pemain yang spektakuler. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuk mereka,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini