Brahim Diaz Kagumi Ibrahimovic yang Sanggup Lawan Penuaan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 47 2308165 brahim-diaz-kagumi-ibrahimovic-yang-sanggup-lawan-penuaan-OfK6pyGAW3.JPG Brahim Diaz menyalami Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

MILAN – Satu lagi rekan setim yang mengagumi Zlatan Ibrahimovic. Gelandang anyar AC Milan, Brahim Diaz, terkesima melihat bagaimana seorang pria yang sebaya dengan ayahnya, tetapi bisa terus memberikan perbedaan dalam sebuah pertandingan.

Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan pada musim 2020-2021 terus menyita perhatian. Penyerang asal Swedia itu sukses menyumbang sembilan gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Catatan tersebut termasuk luar biasa untuk pesepakbola gaek seperti Zlatan Ibrahimovic. Tidak heran, ungkapan kekaguman pun meluncur dari rekan-rekan setim. Terbaru, Brahim Diaz ikut-ikutan terkesima melihat seorang Ibracadabra.

Baca juga: Film Zlatan Ibrahimovic Akan Tayang pada 2021

Zlatan Ibrahimovic jadi andalan AC Milan (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

Selain mampu melawan usia, Zlatan Ibrahimovic juga disebut Brahim Diaz mau berbagi ilmu dan pengalaman. Tentu saja, kemauan berbagi itu diiringi dengan tuntutan yang juga tinggi dari pemain kelahiran Malmo tersebut.

“Dia berusia sama dengan ayah saya, tetapi masih terus mampu membuat perbedaan. Ibra menunjukkan tidak ada penuaan di sepakbola. Kami memiliki ikatan yang kuat. Dia sering memberi saran yang bagus dan kami berhubungan baik,” papar Brahim Diaz, dikutip dari Football Italia, Rabu (11/11/2020).

“Anda harus bisa selalu bekerja keras dengannya. Dia selalu mengatakan, ‘Kamu belum selesai, ayo latihan membentuk otot perut bersama saya.’ Dia banyak menuntut, tetapi juga membantu Anda meningkat pesat,” imbuh pria berkebangsaan Spanyol itu.

Bantuan dari Zlatan Ibrahimovic sedikit banyak membantu kiprah Brahim Diaz selama menjalani masa peminjaman di AC Milan. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan melepaskan satu assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini