Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Diejek Patrice Evra

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 47 2307665 gabung-inter-milan-arturo-vidal-diejek-patrice-evra-V6Ad06eTX7.jpg Arturo Vidal (Foto: Reuters)

TURIN – Pada bursa transfer musim panas 2020, Arturo Vidal meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Inter Milan. Akan tetapi, keputusan Vidal tersebut kini justru diejek oleh mantan rekan setimnya, Patrice Evra.

Vidal dan Evra sejatinya pernah bermain bersama di Juventus, tepatnya pada musim 2014-2015. Ketika itu, mereka berhasil mengantarkan Bianconeri menjuarai Liga Italia dan Coppa Italia.

Evra sendiri total membela Juve selama tiga musim. Hal itu membuat mentan penggawa Timnas Prancis tersebut hingga sekarang menjadikan Juve sebagai klub yang didukungnya di Italia.

Baca juga: Terungkap, Ini 2 Pemain Incaran Pirlo yang Gagal Didatangkan Juventus

Patrice Evra

Maka dari itu, Evra tidak senang dengan kuputusan Vidal yang kembali ke Italia dan bermain untuk Inter Milan. Pasalnya, Inter merupakan musuh bebuyutan Juve di Italia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Evra mengunggah foto lama yang menampilkan dirinya berjalan memasuki stadion bersama Andrea Pirlo dan Vidal. Akan tetapi, wajah Vidal ditutupi emoticon besar oleh Evra.

“Pat, siapa itu di belakang Anda…?” tanya Pirlo dalam speech bubble yang diedit oleh Evra.

Posting-an Evra di Instagram

“Entahlah, kecuali saya kehilangan ingatan saya Maestro, orang ini pernah bermain dengan kita sebelumnya," jawab Evra.

Tak berhenti sampai di situ, Evra pun menuliskan caption yang berisi singgungan untuk Vidal dalam posting-annya tersebut. Menurut Evra, dalam sepakbola, hal penting lainnya selain kemenangan adalah tetap setia dengan Juventus.

“Menang itu tidak penting, itu satu-satunya yang penting! Tapi menjadi Juventino sampai akhir adalah satu-satunya hal yang penting juga (maaf Vidal)” tulis Evra di akun Instagram pribadinya.

Vidal sendiri sebenarnya bergabung dengan Inter karena ia ingin bereuni dengan Antonio Conte yang kini menjabat sebagai pelatih Nerazzurri. Bisa dibilang, posting-an Evra tersebut mengejek Conte juga. Karena sebelumnya, Conte merupakan pemain dan pelatih Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini