Kecewa Kalah 0-3 dari Lille, Dalot: Ini Bukan Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 51 2305137 kecewa-kalah-0-3-dari-lille-dalot-ini-bukan-milan-kYX8WQxfpr.jpg Diogo Dalot (Foto: Reuters)

MILAN – Fullback AC Milan, Diogo Dalot, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari LOSC Lille pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021. Bermain di San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB, Milan takluk dengan skor 0-3.

Pada laga tersebut, Dalot mengakui bahwa Milan memiliki membuat kesalahan yang biasanya tidak mereka lakukan di setiap pertandingan. Alhasil, kekalahan harus diterima Milan dengan kebobolan tiga gol.

AC Milan vs Lille

Ketiga gol Lille berhasil dicetak satu orang pemain Yusuf Yazici. Pemain berpaspor Turki itu meraih hattrick setelah mencetak gol pada menit 21 lewat hadiah titik putih dan dua gol beruntun pada menit 55 dan 58.

Menilik hasil tersebut, Dalot merasa kecewa. Pemain berpaspor Portugal tersebut cukup terkejut ketika Milan harus takluk dengan skor 0-3. Padahal sejak awal laga, Dalot menilai ia dan rekan-rekan tampil cukup baik.

Baca juga Pioli Kaget Milan Dibantai Lille 0-3 di San Siro

“Kami kecewa, kami memulai dengan baik dalam penguasaan bola dan bisa saja lebih berkonsentrasi pada bola, tetapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Skornya terlalu berat,” ungkap Dalot, mengutip dari Football Italia, Jumat (6/11/2020).

Dalot pun merasa bahwa ia dan rekan-rekan sejatinya telah mempersiapkan diri dengan baik. Bahkan mereka percaya diri mampu meneruskan tren positif dengan tidak terkalahkan. Namun, hasil berkata lain.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan merasa percaya diri, tapi sayangnya apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Sekarang kami harus segera pulih dan bereaksi,” tambahnya.

Meski begitu, Dalot meyakinkan diri bahwa pelatih Milan yakni Stefano Pioli telah memberi arahan jelas kepada ia dan rekan-rekan. Hanya saja pada prakteknya, mereka gagal menerpakan dengan baik dan melakukan kesalahan yang tidak biasa.

“Pelatih memberi tahu kami untuk memberikan segalanya, dan kami memang mencoba, tetapi kebobolan gol, biasanya kami tidak membiarkan itu masuk,” sambungnya.

“Kami bisa lebih agresif dan kami akan mencoba memperbaikinya untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini