Lewat Pesan WhatsApp, Vinicius Jr Putuskan Gabung Madrid ketimbang Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 46 2305366 lewat-pesan-whatsapp-vinicius-jr-putuskan-gabung-madrid-ketimbang-barcelona-56bTD2LR9g.jpg Vinicius Jr (Foto: Reuters)

MADRID – Pengggawa Real Madrid, Vinicius Jr, mengungkapkan sebuah fakta dalam cerita saat ia membuat pilihan bergabung dengan Los Blancos –julukan Madrid– pada musim panas 2018. Ternyata, hanya melalui pesan WhatsApp sajalah, Vinicius akhirnya memilih merapat ke Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Vinicius Jr tergolong wajah baru bagi Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Kedatangannya saat itu pun masih berstatus sebagai wonderkid yang diharapkan memiliki masa depan cerah bersama Man United.

Vinicius Jr

Pemain yang saat ini berusia 20 tahun itu bergabung dengan skuad Madrid pada musim panas 2018. Namun begitu, mantan pemain Flamingo itu sebenarnya telah menyetujui kesepakatan dengan Madrid pada Mei 2017.

Cerita unik pun diungkapkan agen Vinicius Jr yakni Lucas Miniero. Ia menyebut bahwa pemain berpaspor Brasil itu mengonfirmasi keputusannya untuk bergabung dengan Madrid hanya melalui sebuah pesan WhatsApp.

Baca juga Ansu Fati dan Vinicius Akan Jadi Sorotan di El Clasico Edisi Kali Ini

“Setelah turnamen U-17 Amerika Selatan, kami memiliki lima klub dari berbagai negara yang siap mengajukan tawaran,” ungkap Mineiro, mengutip dari Marca, Jumat (6/11/2020).

“Saya memberi tahu Vinicius bahwa sudah waktunya untuk membuat keputusan, Real Madrid atau Barcelona. Ia mengatakan kepada saya dalam pesan teks yang sangat sederhana dan jelas, ‘kita akan pergi ke klub terbaik di dunia, Real Madrid’,” tambahnya.

Sementara itu, Vinicius sendiri memiliki alsan kuat untuk bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona. Bukan hanya karena orangtuanya sudah mengunjungi markas kedua tim, tetapi ia juga merasa lebih senang bergabung dengan Madrid

“Ketika saya pergi ke turnamen U-17 Amerika Selatan, orang tua saya pergi ke Barcelona, mereka kembali dan dua hari kemudian mereka berangkat ke Madrid,” ucap Vinicius.

“Mereka mengunjungi klub dan melihat segalanya dan merasa bahwa inilah tempatnya (Real Madrid),” lanjutnya.

“Real Madrid adalah klub terbesar di dunia dan dengan gelar terbanyak, saya selalu mengikuti mereka dan itu memengaruhi keputusan saya di mana saya ingin bermain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini